Striker Inter Milan Dapat Tawaran Dari Inggris

113

Agen striker Inter Milan, Stevan Jovetic mengatakan ia telah menerima tawaran dari klub asal Inggris untuk kliennya musim panas ini.

Liga Italia  - Striker Inter Milan Dapat Tawaran Dari Inggris

Berita Transfer – Pemain depan Inter Milan berusia 27 tahun Stevan Jovetic diperkirakan akan meninggalkan San Siro saat bursa transfer dibuka kembali setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Sevilla, di mana ia mencetak tujuh gol dalam 24 penampilan.

Sevilla telah memberikan tawaran untuk mempermanenkan kontraknya, namun agen sang pemain, Fali Ramadani telah mengkonfirmasi bahwa mantan penggawa Manchester City itu memiliki banyak tawaran lain dari seluruh Eropa.

“Di satu sisi, saya mengerti Inter. Tapi pada titik tertentu, mereka harus memberitahu suporternya bahwa mereka akan menurunkan tuntutan mereka akan pemain yang memiliki banyak potensi pasar. Tidak ada logika disini,” kata sang agen kepada wartawan.

“Ketika dia tiba di Sevilla, Stevan rela gajinya di potong 15 persen untuk membuat kepindahan itu terjadi. Dan sekarang, jika dia kembali ke Inter, dia akan menginginkan 15 persen itu kembali.”

“Jovetic telah menerima banyak tawaran. Dari mana tawaran ini berasal? dari tim di Inggris, Jerman, Prancis dan Spanyol. Sayang, karena alasan ekonomi, Jovetic tidak bisa tinggal di Sevilla.”

Kesepakatan Jovetic saat ini di Inter Milan akan berakhir pada Juni 2019 yang akan datang.

LEAVE A REPLY