Striker Juventus Punya Perayaan Gol Yang Lucu

Striker Juventus Paulo Dybala punya perayaan gol yang lucu. Ia memamerkannya pada laga Coppa Italia tadi malam. Kamu bisa gak?

Paulo Dybala

Adubola.com – Striker Juventus Paulo Dybala punya perayaan gol yang lucu. Ia memamerkannya pada laga Coppa Italia tadi malam. Kamu bisa gak?

Paulo Dybala mencetak dua gol pada semi final lawan Napoli, Rabu dinihari WIB. Usai mencetak gol ia punya perayaan gol yang khusus bersama Juan Cuadrado.

Gonzalo Higuain yang berada di samping mereka berdua cuma bisa menonton. Dengan ukuran tubuh yang lumayan tambun, pemain Argentina itu bisa-bisa jadi tontonan jika mencoba gerakan serupa yang dilakukan Dybala dan Cuadrado tadi.

Saksikan perayaan gol yang lucu itu di bawah ini.

Paulo Dybala menjaringkan dua gol guna menginspirasi kemenangan Juventus 3-1 atas Napoli di leg pertama semi final Coppa Italia pada Selasa malam waktu setempat.

Gianluigi Buffon diberi kesempatan istirahat dan ia digantikan di bawah mistar oleh Neto. Sementara itu Dani Alves dan Juan Cuadrado juga masuk di antara pemain pengganti.

Napoli memecah kebuntuan setelah 36 menit. Lorenzo Insigne berhasil lari dari pengawalnya sebelum mengangkat bola ke tiang jauh, di mana Jose Callejon berdiri untuk membelokkan bola, 0-1.

Kiper Pepe Reina datang untuk menyelamatkan Napoli sekali lagi sebelum waktu istirahat. Ia dua kali melakukan penyelamatan hebat guna menolak upaya dari Gonzalo Higuain dan Stefan Lichsteiner dari jarak dekat.

Juventus keluar dengan kekuatan penuh di babak kedua dan diberikan penalti di menit ke-47 setelah Koulibaly menjatuhkan Dybala. Sang pemain Argentina mengubah penalti menjadi gol, 1-1.

Tim tuan rumah kemudian memimpin pada menit ke-64 saat satu congkelan Giorgio Chiellini berhasil mencapai Higuain, yang melepaskan tembakan voli dari sudut yang sempit, 2-1.

Juve mendapat hadiah penalti lagi lima menit kemudian saat Reina menjatuhkan Cuadrado. Dybala melangkah maju dan mengirim tendangan ke tempat yang sama, 3-1.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here