Striker Sampdoria Ini Setuju Pindah ke Inter Milan, Tapi…

176

Adubola.com – Laporan telah mengatakan bahwa striker Sampdoria, Luis Muriel telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter Milan.

Liga Italia  - Striker Sampdoria Ini Setuju Pindah ke Inter Milan, Tapi...

Adubola.com – Laporan telah mengatakan bahwa striker Sampdoria, Luis Muriel telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter Milan.

Akan tetapi kesepakatan yang terjadi antara penyerang Sampdoria, Luis Muriel dengan Inter Milan tersebut belum disetujui oleh Blucerchiati.

Menurut Corriere dello Sport, pemain asal Kolombia itu telah setuju pindah ke Nerazzurri melalui agennya Alessandro Lucci.

Pemain berusia 25 tahun itu didatangkan dari Udinese pada tahun 2010 yang lalu, dan sejak itu ia mencetak 40 gol dalam 157 penampilan, mendorong rumor minat dari sejumlah klub.

Saat ini Muriel terikat kontrak hingga tahun 2019, ia memiliki klausul rilis sebesar 28 juta euro pada kontraknya, tapi Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero dikatakan berharap untuk bisa memperpanjang kontrak sang pemain dengan harapan akan mendapatkan kenaikan klausul hingga 35 juta euro.

Setelah melakukan pendekatan kepada pemain, laporan yang sama menunjukkan bahwa Inter berharap untuk mencapai kesepakatan sebelum pembaharuan kontrak tersebut terjadi, dan bertujuan untuk menurunkan jumlah biaya transfer melalui penambahan terkait performa sang pemain.

Muriel saat ini mendapatkan gaji 900,000 pounds per musim, dan dipastikan ia akan mendapatkan bayaran lebih dari dua kali lipat dari gaji sekarang apabila dia pindah ke Inter.