Sudah Waktunya Napoli Juara!

53

Lorenzo Insigne mengklaim bahwa Napoli layak untuk meraih gelar juara Liga Italia setelah bermain begitu baik musim lalu.

Liga Italia  - Sudah Waktunya Napoli Juara!

Penyerang Napoli Lorenzo Insigne merasa timnya itu layak untuk meraih gelar juara Liga Italia setelah apa yang mereka perlihatkan beberapa musim terakhir.

Napoli sendiri saat ini dikenal dengan gaya bermain menyerang mereka bersama pelatih Maurizo Sarri.

Meski menjadi salah satu tim yang difavoritkan juara musim lalu, Napoli justru banyak kehilangan poin ketika melawan tim-tim yang lebih lemah. Insigne merasa bahwa mereka harus bisa tampil konsisten jika ingin mengakhiri dominasi Juventus musim depan.

“Sarri memiliki ide-ide yang hebat mengenai sepakbola,” ujar penyerang berusia 26 tahun itu pada Gazzetta dello Sport. “Semua orang mengatakan Napoli memainkan sepakbola terbaik di Italia, dan kami bangga akan hal itu.”

“Namun inilah saatnya untuk memenangkan sesuatu. Hanya itulah hal yang benar ketika Anda bermain begitu baik.”

“Apakah kami siap untuk meraih Scudetto? Kami sudah memperlihatkan hal itu musim lalu. Kami berselisih satu poin saja dari peringkat kedua [AS Roma] dan lima poin dari peringkat pertama [Juventus].”

“Tanpa kehilangan poin-poin dari tim seperti Palermo, Sassuolo dan beberapa tim lainnya, saya tidak akan mengatakan kemudian kami akan memenangkan gelar Scudetto, namun kami akan terus berjuang hingga akhir.”

Insigne juga merasa Napoli telah berhasil memperpendek jarak mereka dengan juara bertahan Liga Italia, Juventus, dalam beberapa musim terakhir.

“Jadi Juventus sudah semakin dekat? Ya, saya rasa begitu. Perbedaannya [dari kami] adalah bahwa mereka tidak pernah tersandung melawan tim yang lebih kecil.”

Insige sendiri mengklaim akan menambahkan tato di tubuhnya jika mereka bisa meraih gelar juara. “Naples sudah menunggu terlalu lama [untuk menjadi juara]. Bisa dibilang bahwa saya siap untuk membuat sebuah tato. Masih ada ruang di punggung saya,” pungkasnya.