Suning Group Ingin Perbaiki Posisi Bek Sayap Inter Milan

326

Adubola.com – Suning Group telah menegaskan bahwa mereka ingin meningkatkan pertahanan Inter Milan pada bursa transfer musim panas nanti.

Liga Italia  - Suning Group Ingin Perbaiki Posisi Bek Sayap Inter Milan

Adubola.comSuning Group telah menegaskan bahwa mereka ingin meningkatkan pertahanan Inter Milan pada bursa transfer musim panas nanti.

Suning Group ingin menambahkan bek penting seperti Manolas misalnya di skuad Nerazzurri, tetapi mereka juga akan mencari beberapa pemain baru yang berposisi sebagai bek sayap (begitu juga pada lini tengah dan serang).

D’Ambrosio telah menunjukkan performa yang lebih baik belakangan ini, tetapi Nagatomo, Santon dan Ansaldi belum juga memperlihatkan penampilan terbaik mereka sepanjang musim ini.

Rencana Suning adalah untuk mendatangkan bek kiri saat musim panas nanti tetapi mereka mungkin mau berinvestasi pada bek kanan juga.

Ricardo Rodriguez dari VfL Wolfsburg adalah target utama La Beneamata. Bek berusia 24 tahun itu telah menarik minat banyak klub dan dia memang memiliki klausul sebesar 22 juta euro, tapi Inter berniat untuk menegosiasikan harganya. Suning melihatnya sebagai kandidat yang sempurna untuk pertahanan mereka.

Sementara untuk bek kanan, Matteo Darmian dari Manchester United adalah pemain incaran Inter. Nerazzurri telah memantau keadaannya untuk beberapa waktu dan ini mungkin musim panas yang pada akhirnya Mourinho memutuskan untuk membiarkan dia pergi. Ada target lain juga, tapi Rodriguez dan Darmian adalah target utama.

Suning juga siap untuk berinvestasi di kedua sisi-sisi dengan satu syarat: Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio menargetkan untuk memboyong pemain muda bernilai tinggi yang cocok dengan proyek mereka. Seperti dikatakan, mungkin ada nama lain juga, tapi seperti untuk saat ini, Darmian dan Rodriguez adalah target utama Inter.