Suporter AC Milan Bikin Gianluigi Donnarumma Mandi Uang

Ada-ada saja cara para suporter lampiaskan kemarahannya. Kali ini, fans AC Milan yang kesal pada sikap kiper muda, Gianluigi Donnarumma, melempari pemain yang menolak perpanjang kontraknya di San Siro itu dengan ratusan lempar uang dolar palsu.

Berita Liga Italia – Fans AC Milan lempari ratusan lempar uang dolar palsu ke arah Gianluigi ‘Gigio’ Donnarumma, saat kiper berusia 18 tahun itu telah membela Timnas Italia U-21 bermain melawan Denmark di ajang Piala Eropa U-21, Minggu (18/6) malam waktu setempat.

Akibat aksi suporter yang membuat Gigio ‘mandi uang’, pertandingan pun dihentikan. Tampak beberapa petugas dikerahkan untuk memunguti berlembar-lembar uang kertas dolar AS palsu yang bertebaran di sekitar gawang Timnas Italia.

Fans AC Milan dikabarkan marah dengan keputusan pemain itu untuk tak menandatangani kontrak barunya di Milan, dan berniat untuk hengkang dari klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Sejauh ini, Donnarumma dikabarkan akan gabung Real Madrid yang memang sudah lama mengincarnya.

Liga Italia  - Suporter AC Milan Bikin Gianluigi Donnarumma Mandi Uang

Selain menebar ratusan lembar uang dolar palsu, fans Milan yang penuhi sebagian tribun penonton dalam pertandingan antara Denmark versus Italia itu, juga membentangkan sebuah spanduk jumbo bertuliskan ‘Dollarumma’.

Walaupun Donnarumma tak mau teken kontrak baru, namun Milan bertekad untuk tak menyerah dan tetap pertahankan kiper mudanya itu dengan sekuat tenaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here