Suporter Fiorentina Memprotes Klub

50

Para pendukung Fiorentina telah menunjukkan ketidaksenangan mereka kepada klub, dengan membentangkan spanduk di luar Stadion Artemio Franchi pagi ini.

Liga Italia  - Suporter Fiorentina Memprotes Klub

Para pendukung Fiorentina telah menunjukkan ketidaksenangan mereka kepada klub kesayangannya tersebut, dengan membentangkan spanduk di luar Stadion Artemio Franchi pagi ini.

Berita Bola, Liga Italia – Fiorentina harus menelan kekalahkan 2-0 dari tim yang sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi Palermo pada akhir pekan.

Hasil tersebut telah membuat klub berjuluk ā€ˇViola itu kehilangan kesempatan memangkas selisih poin dari AC Milan dan Inter Milan demi untuk mendapat satu tempat untuk tampil di Liga Europa musim depan.

Tampaknya pendukung mereka jauh dari kata bahagia, dengan spanduk yang tampil di luar stadion hari ini memprotes tentang hasil yang diperoleh klub musim ini.

“Tidak ada pemilik, tim yang tidak meyakinkan, Pelatih malas … Curva Fiesole … selalu hadir.” demikian yang tertulis pada spanduk tersebut.

Pelatih Fiorentina, Paulo Sousa diperkirakan akan meninggalkan klub pada akhir musim ini, karena opsi perpanjangan kontraknya belum juga diaktifkan.

LEAVE A REPLY