Target Manchester United Ini Titisan Zlatan Ibrahimovic

Pemain muda Genoa, Pietro Pellegri, disebut-sebut sebagai ‘Zlatan Ibrahimovic muda’. Manchester United dan Paris Saint-Germain pun pantau terus perkembangannya.

Striker remaja milik Genoa muncul sebagai salah satu talenta yang paling banyak dicari di Eropa, dengan banyak tim terkemuka di Inggris dan Prancis yang mengejarnya.

Pietro Pellegri menjelma jadi ‘Zlatan Ibrahimovic muda’, demikian menurut agennya. Saat ini, Manchester United dan Paris Saint-Germain ada di antara klub yang memantau perkembangannya.

Striker remaja tersebut telah menarik perhatian dengan performa apiknya di Genoa, setelah ia sarangkan dua gol dalam empat pertandingan musim ini. Dia juga telah mengukir sejarah dengan menjadi pemain berusia 16 tahun pertama yang mencetak dua gol dalam satu pertandingan liga utama Italia. Dua gol dibukukan Pellegri saat Genoa kalah 2-3 dari Lazio pada pertengahan September lalu.

Performa hebat Pellegri saat ini, menarik minat banyak tim yang jauh, di mana tim-tim top di Eropa mulai antri untuk memantau perkembangannya. Agen pemain Timnas U-17 Italia itu mengaku tidak terkejut dengan tatapan kagum dari klub-klub tersebut, namun ia mengatakan kepada Secolo XIX bahwa belum ada pendekatan formal yang diterima Pellegri. “Saya tidak berhubungan dengan siapapun saat ini,” ujar sang agen, Giuseppe Riso.

“Kami bicara tentang striker yang sangat kuat. Anggap saja dia punya karakteristik Zlatan Ibrahimovic muda. Dia bukan hanya pemain bertalenta di Italia, tapi juga salah satu pemain muda Eropa terbaik,” tambahnya.

“Jangan lupa, pada usia 16 tahun, dia mengantongi dua gol melawan Lazio. Tidak mengherankan jika dia dikaitkan dengan PSG, karena banyak klub besar Eropa yang memantaunya,” tandas Riso.

Pellegri telah menjadi tambahan yang sangat positif bagi Genoa sepanjang musim ini, dengan tim itu kini tengah kesulitan di Serie A. Mereka saat ini mendekam di posisi ke-19, hanya kantongi dua poin dari tujuh pertandingan sejauh musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here