Target Manchester United Teken Kontrak Baru di Napoli

Pemain yang menjadi incaran Manchester United telah menandatangani kontrak baru dengan klausul rilis di Napoli.

Dries Mertens

Berita Transfer – Target transfer Manchester United, Dries Mertens telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Napoli, demikian menurut berbagai laporan di Italia.

Bintang asal Belgia ini memperpanjang masa tinggalnya di San Paolo hingga tahun 2021. Kesepakatannya sebelumnya dengan The Partenopei akan berakhir pada Juni 2018.

Mantan pemain PSV itu telah dikaitkan dengan perpindahan musim panas ke Manchester United karena perwakilan Setan Merah terlihat di Napoli beberapa bulan yang lalu.

Namun pemain berusia 30 tahun itu, telah memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya di Napoli, tetapi menurut media Italia ada klausul pelepasan yang termasuk dalam kontraknya dengan klub asuhan Maurizio Sarri tersebut.

Mertens akan bebas untuk meninggalkan Napoli dan bergabung dengan klub manapun yang akan menawarkan 30 juta euor dari musim panas 2018. Klausul pelepas pemain, sebenarnya hanya dapat diaktifkan dari musim panas mendatang, saat pemain asal Belgia itu berusia 31 tahun.

Mertens akan mendapatkan 4 juta euro per tahun. Juru taktik Napoli, Maurizio Sarri, telah mengatakan kalau dirinya bahagia untuk perpanjangan kontrak striker itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here