Target Manchester United Ini Tidak Akan Meninggalkan Inter Milan

Adubola.com – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio bersikeras bahwa pemainnya yang menjadi incaran Manchester United tidak akan meninggalkan San Siro dalam waktu dekat ini.

Ivan Perisic
Ivan Perisic

Adubola.com РDirektur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio bersikeras bahwa pemainnya yang menjadi incaran Manchester United tidak akan meninggalkan San Siro dalam waktu dekat ini.

Target transfer Manchester United, Ivan Perisic telah bermain sangat mengesankan untuk Inter selama beberapa musim terakhir dan juga baru-baru ini, La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa pemain asal Kroasia itu diinginkan oleh tiga klub Liga Primer Inggris, yaitu Chelsea, Manchester United dan Liverpool.

Direktur Olahraga La Beneamata, Ausilio sekarang telah muncul untuk mengatasi spekulasi seputar masa depan Perisic dan menegaskan bahwa Nerazzurri tidak berniat sedikitpun untuk menjual pemain berusia 28 tahun tersebut di masa mendatang.

“Saya tidak berpikir baik itu Perisic atau niat kami untuk dia pergi dari klub,” kata Ausilio.

“Dia adalah bagian dari proyek besar dan kami tidak ingin menjual pemain kami. Kami tidak bisa membayangkan Inter tanpa Perisic.”

“Kami tidak akan menyingkirkan pemain terbaik kami.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here