Tinggalkan Riyad Mahrez, AS Roma Bidik Bintang Real Madrid

183

AS Roma menyerah datangkan bintang Leicester City, Riyad Mahrez, dan ganti mengejar pemain Real Madrid yang satu ini.

Liga Italia  - Tinggalkan Riyad Mahrez, AS Roma Bidik Bintang Real Madrid

AS Roma berusaha benahi skuadnya menjelang musim baru 2017/18. Mereka pun lama dikabarkan memburu Riyad Mahrez dari Leicester City. Sulitnya dapatkan pemain Timnas Aljazair itu membuat Giallorossi kini membidik pemain El Real, Lucas Vazquez.

Apalagi, Vazquez mengancam akan tinggalkan Real Madrid jika ia hanya duduk di bangku cadangan, dalam laga kontra Manchester United di Piala Super Eropa. Vazquez memberi ultimatum pada timnya, yang menurutnya tak berikan banyak kesempatan baginya untuk bermain dalam tur pramusim yang baru lalu.

Roma merasa bisa datangkan Vazquez, yang selama ini bukan pemain starter walau diakui sebagai pemain kunci. Sejauh ini, Vazquez selalu berada di bawah Trio BBC, dan bahkan pemain muda Marco Asensio, hingga Vazquez berpikir untuk hengkang.

Vazquez juga dikabarkan sudah memberitahu rekan-rekannya bahwa ia ingin tinggalkan Madrid, jika ia hanya duduk di bangku cadangan. Apalagi, saat ini, selain AS Roma ada pula Newcastle United yang ngebet ingin datangkan Vazquez di bursa transfer musim panas ini. Begitu juga dengan Arsenal dan Liverpool.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, direktur olahraga AS Roma Monchi berencana untuk ajukan tawaran sebesar 35 juta euro, untuk menguji tekad Real atas pemain sayap asal Galicia itu.

Monchi juga mempertimbangkan pilihan lain, jika upayanya untuk Vázquez tak membuahkan hasil. Pemain depan Barçelona, Munir El Haddadi, kabarnya juga jadi incaran Monchi. Namun, tawaran untuk pemain Timnas Spanyol itu kemungkinan tak akan dilayani Camp Nou setelah kepergian Neymar.

LEAVE A REPLY