Torino Bidik Kiper Ini Gantikan Joe Hart

29

Torino tak akan memakai jasa Joe Hart lagi di musim depan. Klub asal kota Turin itu dikabarkan tertarik pada seorang kiper asal Polandia.

Liga Italia  - Torino Bidik Kiper Ini Gantikan Joe Hart

Torino tak akan memakai jasa Joe Hart lagi di musim depan. Klub asal kota Turin itu dikabarkan tertarik pada seorang kiper asal Polandia.

Liga Italia  - Torino Bidik Kiper Ini Gantikan Joe Hart

Adubola.com – Setelah setengah musim, Torino menyatakan akan pecah kongsi dengan kiper nomor satu Inggris tersebut.

Torino pun kini memantau situasi kiper asal Polandia, Lukasz Skorupski, kiper milik AS Roma yang kini tampil gemilang bersama klub yang meminjamnya,  Empoli. Torino sebelumnya meminjam Joe Hart dari Manchester City pada Agustus silam, setelah klub Liga Premier itu mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona.

Joe Hart sebenarnya tampil apik sebagai kiper utama Il Toro. Namun, dia santer dikabarkan akan kembali ke Inggris. Walaupun dalam wawancaranya di Sky Sports, Joe Hart yakin karir panjangnya tak akan di Etihad Stadium.

Sedangkan pemain Timnas Polandia yang kini jadi incaran Torino, tampil dalam 14 pertandingan bersama Roma dalam dua musim. Ia dipinjamkan ke Empoli di awal musim 2015/16.

Bersama klub yang meminjamnya, Skorupski bermain sebanyak 31 kali di musim lalu, dan seluruhnya sebagai starter, kecuali dalam dua pertandingan di paruh pertama musim 2016/17.

Sejauh ini, Newcastle United dan Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan Joe Hart. Liverpool sendiri sudah membantah hal itu, lain halnya dengan Newcastle.

Menurut laporan Daily Mail, Newcastle United mengakui ingin mendapatkan kiper Manchester City itu. Hart diperkirakan akan hengkang secara permanen dari City pada musim panas mendatang, ketika masa peminjamannya di Torino berakhir.

Pelatih City, Pep Guardiola, memilih untuk mengganti Joe Hart dengan Claudio Bravo yang didatangkannya di awal musim ini. Sejauh ini, Hart diyakini tak keberatan untuk benar-benar lepas dari Etihad Stadium, di mana sejumlah klub tertarik untuk merekrutnya.

Selain Newcastle, Everton, Chelsea dan West Ham United dikabarkan ikut memantau situasi Joe Hart. Namun, dipastikan tak akan ada transfer Joe Hart sebelum musim panas mendatang.

LEAVE A REPLY