Torino Rampungkan Kesepakatan Ganda Dengan AS Roma

Torino telah menyelesaikan kesepakatan pinjaman pemain asal Argentina, Juan Iturbe dari pesaing Serie A, AS Roma untuk sisa musim ini.

Juan Iturbe

Torino telah menyelesaikan kesepakatan pinjaman pemain asal Argentina, Juan Iturbe dari pesaing Serie A, AS Roma untuk sisa musim ini.

Liga Italia  - Torino Rampungkan Kesepakatan Ganda Dengan AS Roma

Adubola.com – Bersamaan dengan  kesepakatan tersebut, Torino juga telah menyelesaikan kontrak permanen untuk Iago Falque.

 

Kesepakatan Iturbe memiliki klausul yang mencakup kesempatan untuk membuat kesepakatan permanen pada akhir musim, dan presiden klub, Urbano Cairo merasa senang dengan kedatangan pemain berusia 23 tahun itu ke klubnya dan mengatakan itu adalah kesepakatan besar.

“Iturbe adalah penyerang yang lengkap, pemain yang dapat bermain melebar dengan kemampuan yang mumpuni,” katanya kepada situs resmi klub.

“Kami percaya dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi kesepakatan besar bagi tim kami. Harapannya adalah identik dengan kita, yakni keinginan untuk menjadi yang lebih baik sepanjang waktu, tanpa menetapkan batas apapun.”

“Atas nama seluruh klub, karena itu saya menyambut Juan dengan cara yang paling ramah untuk menyambut dan mengharapkan yang terbaik di sini dan banyak mendapatkan kepuasan. Forza Toro selalu!”

Falque pindah ke klub pada awal musim dengan status pinjaman, namun performanya yang kuat, dimana ia mencetak delapan gol dalam 15 penampilan Serie A telah membuat Torino yakin untuk membuat kesepakatan permanen.”

“Kami sangat senang telah menandatangani Iago Falque secara permanen, saking senangnya sehingga kita telah memutuskan untuk mengikat di dengan kontrak baru beberapa bulan lebih awal dari perjanjian yang telah kami ditetapkan dengan Roma,” kata Cairo.

“Selain menjadi pemain dengan kualitas yang hebat, ia mampu menawarkan kita pertunjukan yang sangat apik dan dia anak yang cerdas yang menetap ke skuad kami.

“Pada lebih dari satu kesempatan, juga secara terbuka, ia telah menyatakan keinginannya untuk bisa bermain di klub dan di lingkungan yang sesuai dengan dia, jadi kita berbagi kebahagiaan ini dengan dia.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here