Torino Siap Tampung Striker Bengal Ini

Torino bersiap kehilangan pencetak gol terbanyak mereka musim lalu, namun siap merebut satu striker Italia lainnya.

Mario Balotelli - AC Milan

Liga Italia – Pelatih Torino Sinisa Mihajlovic terbuka untuk menandatangani kontrak dengan satu striker mantan AC Milan jika bintang lini depan mereka, Andrea Belotti, benar-benar meninggalkan klub.

Mario Balotelli, yang berusia 26 tahun, dikaitkan dengan beberapa klub setelah melakoni satu musim yang bagus dengan Nice, di mana dia mencetak 17 gol di semua kompetisi. Dia diharapkan bersedia kembali mengikuti pelatihan pra musim dengan tim Ligue 1 itu, meski akan mengakhiri kontraknya pada 30 Juni mendatang.

Sementara itu Andrea Belotti dilaporkan menjadi target serius beberapa klub top Eropa setelah musim produktif yang membuatnya mencetak 26 gol di kompetisi Liga Italia.

Manchester United dan AC Milan adalah klub yang berminat pada bomber internasional Italia itu, meski akan sulit bagi mereka memboyong Belotti yang memiliki klausul rilis selangit di Torino.

Jika Belotti akhirnya benar-benar pergi meninggalkan klub, Sinisa Mihajlovic akan mempertimbangkan langkah untuk bertemu kembali dengan Balotelli setelah keduanya pernah bekerja sama di AC Milan pada musim 2015-16.

“Balotelli ke Turin? Saya akan membawanya,” katanya kepada Sky Italia.

“Saya membawanya ke Milan. Mengapa tidak (untuk kembali membawanya dengan saya di Torino)?”

Balotelli hanya mencetak satu gol dalam 20 pertandingan liga – delapan di antaranya sebagai starter- selama musim 2015-16 di AC Milan.

Ia pun kemudian dikembalikan ke klub pemilik Liverpool, sebelum kemudian dilepas ke Nice di akhir musim 2016.