Torino Tak Bisa Permanenkan Kiper Man City Ini

Torino tak bisa mengikat kiper Manchester City ini secara permanen, walaupun mereka ingin segera jadikan pemain Timnas Inggris itu sebagai punggawa tetapnya.

Liga Italia  - Torino Tak Bisa Permanenkan Kiper Man City Ini

Torino tak bisa mengikat kiper Manchester City ini secara permanen, walaupun mereka ingin segera jadikan pemain Timnas Inggris itu sebagai punggawa tetapnya.

Berita Transfer, Liga Italia – Saat ini kiper Man City itu, Joe Hart, masih berada di Torino sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini. Pemain berusia 29 tahun itu sendiri sudah┬ádiberitahu klubnya bahwa dia bebas untuk tinggalkan Etihad.

“Hart ingin bertahan di Torino, tapi kami semua sadar, antara dia dan klubnya, kami tidak bisa membelinya,” ujar pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, kepada Gazzetta dello Sport.

“Paling banter kami akan meminjamnya satu tahun lagi. Tapi itupun tergantung┬áManchester City dan Joe Hart-nya sendiri. Kami harus tahu dulu apakah┬áHart akan tetap di sini musim depan. Karena jika tidak, kami harus mengubah permainan kami,” tambah pelatih asal Serbia itu.

Pada Maret lalu, Hart mengatakan pada BBC bahwa dia tak akan bisa bermain di City lagi. Dia juga menambahkan, kembali ke Liga Premier kini tak lagi jadi keinginannya.

Hart yang kantongi 70 caps untuk Timnas Inggris, mengaku ‘tak lakukan komunikasi dengan siapapun’ terkait rencana transfernya saat ini, terutama setelah masa peminjamannya di Torino selesai di akhir Mei mendatang.

Guardiola sendiri menolak mendiskusikan soal nasib Hart, termasuk apakah ia bisa memperpanjang masa peminjamannya di Turin. “Di akhir musim nanti kami akan bicara soal para pemain, termasuk mereka yang saat ini dipinjamkan ke klub lain,” tandas Guardiola.

 

LEAVE A REPLY