Tottenham Hotspur Targetkan Bintang AC Milan Ini Pada Musim Panas

Adubola.com – Laporan di Inggris mengatakan bahwa Tottenham Hotspur sedang mempertimbangkan mengajukan tawaran untuk gelandang AC Milan ini.

Suso

Adubola.com – Laporan di Inggris mengatakan bahwa Tottenham Hotspur sedang mempertimbangkan mengajukan tawaran untuk gelandang AC Milan ini.

Pemain berusia 23 tahun, Jesus Joaquin Fernandez Saez de la Torre yang akrab di panggil Suso telah bermain di Liga Primer Inggris sebelumnya bersama Liverpool, namun ia dijual oleh The Reds di musim panas 2015.

Kemudian ia bergabung dengan AC Milan dan – setelah dipinjamkan ke Genoa – ia telah menerima banyak pujian untuk penampilannya bersama Rossoneri musim ini.

The Daily Mirror melaporkan bahwa pesepak bola asal Spanyol itu telah masuk pada daftar target transfer musim panas untuk klub arahan Mauricio Pochettino itu, bersama dengan sejumlah pemain lainnya seperti Isco dan Ross Barkley.

Selain Tottenham, Suso dilaporkan juga telah menarik perhatian dari rival Serie A, Juventus, karena Si Nyonya Tua sedang mencari pemain sayap dengan kemampuan yang dimiliki Suso.

Sekarang Suso telah tampil secara reguler dengan tim utama Milan besutan Vincenzo Montella, karena alasan tersebut Rossoneri mungkin tidak mau membiarkan sang pemain pergi, tapi itu semua akan tergantung pada hasil negosiasi pengambilalihan saham klub yang sedang berlangsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here