Usai Kalah di Liga Champions, Juventus Inginkan Bintang Chelsea

1115

Juventus menginginkan bintang Chelsea setelah mereka mengalami kekalahan dari Real Madrid di laga final Liga Champions.

Liga Italia  - Usai Kalah di Liga Champions, Juventus Inginkan Bintang Chelsea

Berita Transfer – Juventus dan Manchester United  menjadikan bintang Chelsea, Nemanja Matic sebagai pemain incaran mereka pada musim panas ini.

Pemain asal Serbia itu telah menikmati musim yang luar biasa selama tiga setengah tahun sejak kembali ke Stamford Bridge dari Benfica.

Dan dia memainkan peran kunci saat Chelsea mengamankan gelar liga kedua dalam tiga musim bulan lalu, sekaligus membantu mereka masuk ke final Piala FA.

Masa depan Matic tidak pasti meskipun Antonio Conte terlihat merombak skuadnya menjelang kembalinya The Blues ke Liga Champions September nanti.

Dan laporan di Italia menunjukkan ia bisa ditawarkan jalan keluar dari Chelsea oleh juara Serie A, Juventus.

Calcio Mercato mengklaim Massimiliano Allegri telah memantau Matic setelah kekalahan Si Nyonya atas Real Madrid pada Minggu dini hari lalu.

Kekalahan 4-1 di Stadion Millenium tersebut membuka satu kelemahan dalam skuad Juventus yanki lini tengah.

Dan Allegri rupanya tertarik untuk merekrut Matic saat ia berniat untuk memenangkan kompetisi elit antar klub Eropa itu setelah dua kali nyaris menyabet trofi.

Namun, Juventus tidak akan sendirian dalam perburuan layanan pemain berusia 28 tahun saat bursa transfer dibuka kembali.

Calcio Mercato mengklaim Manchester United menginginkan Matic saat mereka merencanakan memperkuat skuad mereka di musim panas.

Jose Mourinho yang saat ini bertugas di Old Trafford, membawa Matic kembali ke Inggris dari Portugal pada tahun 2014.

LEAVE A REPLY