Veteran Italia Ini Akhirnya Benar-benar Pensiun!

121

Hanya dalam waktu satu pekan veteran Italia, Antonio Cassano, sudah dua kali mengumumkan pensiun.

Liga Italia  - Veteran Italia Ini Akhirnya Benar-benar Pensiun!

Mantan pemain Real Madrid, Inter Milan, AC Milan dan AS Roma ini, Antonio Cassano, kembali umumkan akan pensiun sebagai pesepakbola. Keputusan tersebut diambil Cassano hanya satu pekan setelah ia ungkapkan keinginan yang sama, tapi kembali bermain hanya beberapa jam setelah itu.

Menurut laporan Sky Sports Italia, saat ini Cassano tengah stres berat. Ia kembali mengaku akan pensiun dari Hellas Verona, setelah tak pernah dikunjungi keluarganya di markas Verona.

Sedangkan menurut laporan Premium Sport, mantan pemain Sampdoria itu telah pergi dari markas Verona. Hal itu selanjutnya juga dikonfirmasi Hellas Verona, bahwa pemain 34 tahun itu sudah tinggalkan klub tersebut.

Sementara itu presiden Hellas Verona, Maurizio Setti, mengakui jika kondisi Cassano memang sedang tidak stabil. Namun, Setti menyayangkan sikap Cassano yang telah memalukan dirinya sendiri.

“Isi kepalanya tidak beres walau fisiknya baik-baik saja. Dia memang akan pergi. Secara profesional, Anda tidak bisa menduduhnya telah lakukan kesalahan,” tandas Maurizio Setti.

“Tapi sikapnya sudah terbukti, ia tidak bisa tetap tenang dan berpikir secara jernih bersama tim. Kondisinya juga naik-turun, ia bisa tiba-tiba bicara, tapi kemudian terdiam. Hal ini pastinya sangat memalukan, karena sebagai pesepakbola profesional dia telah lakukan tugasnya bahkan segalanya dengan baik,” tambahnya.

Cassano sebelumnya putuskan gabung Hellas Verona setelah karirnya di Sampdoria selesai. Tapi, sampai saat ini, Cassano sudah dua kali mengaku akan pensiun. Hal itu bahkan diungkapkannya hanya dalam waktu satu pekan, setelah ia datang ke Hellas 10 Juli silam.

LEAVE A REPLY