Tawaran Juventus Untuk Gelandang VfL Wolfsburg Ditolak

29

Klub Bundesliga VfL Wolfsburg dikatakan telah menolak tawaran yang diajukan oleh dari Juventus untuk gelandang bertahan mereka.

Liga Italia  - Tawaran Juventus Untuk Gelandang VfL Wolfsburg Ditolak

Klub Bundesliga VfL Wolfsburg dikatakan telah menolak tawaran yang diajukan oleh dari Juventus untuk gelandang bertahan mereka.

Adubola.com – Menurut Tuttosport, Juventus telah memberikan proposal penawaran untuk gelandang Wolfsburg, Luiz Gustavo agar dapat diboyong ke Turin.

Si Nyonya Tua menawarkan untuk membawa sang pemain denga kesepakatan pinjaman dengan biaya awal sebesar 2,5 juta euro, dengan opsi untuk membeli seharga 13 juta euro dimasukkan dalam kesepakatan.

Bianconeri telah memburu pemain asal Brasil tersebut karena target sebelumnya Axel Witsel memilih untuk pindah ke China.

Telah diklaim bahwa klub Bundesliga tersebut telah menolak tawaran dari Bianconeri, karena mereka ingin langsung menjual sang pemain dengan harga 15 juta euro atau setara dengan 213 miliar rupiah.

Pemain berusia 29 tahun ini masih terikat kontrak dengan Wolfsburg hingga musim panas 2018, setelah tiba di klub dari Bayern Munich pada tahun 2013 yang lalu dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Luiz Gustavo memulai karir profesionalnya di Korintus Alagoano. Pada bulan Agustus 2007, ia dipinjamkan ke klub Bundesliga, 1899 Hoffenheim. Pada tanggal 1 April 2008, Hoffenheim mengikat Gustavo dengan kontrak permanen. Dia melanjutkan selama dua setengah musim untuk klub Bundesliga itu.

Pada 3 Januari 2011, Gustavo diboyong Bayern Munchen. Dua belas hari kemudian, ia melakukan debut untuk klub, masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua yang berakhir himbang 1-1 dengan VfL Wolfsburg.

Dia mencetak gol pertamanya bagi Die Roten pada tanggal 26 Februari, dengan tendangan voli setelah menerima umpan silang dari Franck Ribery, sayang pada laga itu ia harus menelan kekalahan 1-3 atas tamunya Borussia Dortmund.