Wah, Inter Milan Incar Luis Enrique

Baru saja pecat pelatih, Inter Milan dikabarkan mengincar Luis Enrique yang akan tinggalkan Barcelona di akhir musim ini.

Baru saja pecat pelatih, Inter Milan dikabarkan mengincar Luis Enrique yang akan tinggalkan Barcelona di akhir musim ini.

Berita Liga Italia – Hal ini jadi salah satu yang tengah ramai dibicarakan di sepakbola Italia. Inter Milan yang tengah sibuk siapkan diri di musim depan, kerap mendapat pertanyaan ‘siapa yang akan jadi pelatih’ berikutnya.

Menurut laporan Todomercadoweb.com, Walter Sabatini yang saat ini jadi direktur olahraga di Inter, telah masukkan nama Luis Enrique dalam daftar kandidat pelatih baru Nerazzurri di musim depan.

Ia dinilai layak gantikan Stefano Pioli yang baru saja didepak pekan ini. Bahkan, tangan dingin Enrique dinilai akan berhasil mendongkrak prestasi Inter di musim depan. Sabatini mengaku, pihaknya bahkan sudah mengontak pelatih tersebut dan pembicaraan kedua belah pihak akan segera dimulai.

Masih menurut situs tersebut, pihak Inter mengerti benar bahwa Luis Enrique ingin rehat dari dunia sepakbola setahun mendatang. Namun, Inter tak akan patah semangat dan akan mencoba membujuk Luis Enrique agar mengubah rencananya serta mau menerima tawaran Inter.

Selain Enrique, Inter Milan sebelumnya juga dikabarkan telah mendekati pelatih Chelsea, Antonio Conte, agar mau kembali ke Italia dan gabung Inter musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here