CEO AC Milan Pastikan Pemain Ini Akan Bergabung Dengan Watford

CEO AC Milan, Adriano Galliani telah mengkonfirmasi bahwa klub telah memberikan izin untuk striker tersebut menjalani tes medis dengan Watford.

Liga Italia  - CEO AC Milan Pastikan Pemain Ini Akan Bergabung Dengan Watford

CEO AC Milan, Adriano Galliani telah mengkonfirmasi bahwa klub telah memberikan izin untuk striker tersebut menjalani tes medis dengan Watford.

Adubola.com – Pemain AC Milan, M’Baye Niang, 22 tahun telah sering dikaitkan dengan The Hornets dalam beberapa hari terakhir ini.

Tetapi ada laporan yang mengatakan kesepakatan untuk M’Baye Niang bisa gagal setelah tim asuhan Walter Mazzarri itu menandatangani kontrak dengan Mauro Zarate pada hari Rabu.

Namun, tampaknya Niang – yang pernah dianggap sebagai salah satu aset berharga Milan – telah disiapkan untuk melakoni petualangan baru dan telah dikaitkan dengan Watford di Premier League.

Galliani mengkonfirmasi berita tersebut pada Rabu malam, saat tim Niang sekarang Milan menelan kekalahan 2-1 saat Juventus di Turin pada laga Coppa Italia.

“Kami telah menandatangani kontrak dengan Watford, jadi semua sangat dekat untuk menyelesaikan kesepakatan,” kata Galliani kepada Rai Sport.

“Gino Pozzo telah mengatakan kepada saya bahwa mereka pada dasarnya telah memiliki kesepakatan dengan pemain, dan tinggal merampungkan hal detil lainnya.

“Lima menit yang lalu kami memberi Niang izin untuk pergi ke London dan menjalani tes medis, jadi jika dia pergi ke London, maka ia ingin pindah kesana.”

Niang bergabung dengan Milan pada tahun 2012 silam dari Caen, tetapi ia hanya mencetak satu gol dalam 24 penampilan untuk klub di semua kompetisi di awal musimnya.

Gol Niang berikutnya untuk Milan dibuatnya selama musim 2015/16, setelah dipinjamkan ke Montpellier dan Genoa dimana dia juga tidak meraih sukses pada saat itu.

Mantan pemain Timnas U-21 Prancis itu telah mencetak tiga gol di Serie A musim ini, tetapi baru-baru ini para fans tidak menyukainya setelah gagal mencetak gol dari titik putih dua kali berturut-turut.