Winger AC Milan Ragu Kembali ke Barcelona

158

Pemain sayap AC Milan berusia 23 tahun ini dikabarkan merasa tidak yakin untuk kembali ke Barcelona pada musim panas ini.

Liga Italia  - Winger AC Milan Ragu Kembali ke Barcelona

Berita Transfer – Media asal Spanyol, Sport telah melaporkan pemain AC Milan, Gerard Deulofeu masih menimbang apakah dia ingin kembali ke Barcelona di jendela transfer musim panas, karena dia hanya akan pindah untuk menjadi starter reguler di Camp Nou.

Deulofeu bergabung dengan Barcelona saat masih berusia sembilan tahun dan tembus ke skuad utama pada tahun 2011. Pelatihnya di La Masia telah mengatakan kalau pemain asal Spanyol itu untuk masa depan yang hebat di Camp Nou, tapi sang pemain tidak akan pernah bisa membuat dampak di skuad senior Blaugrana.

Deulofeu menjalani masa peminjaman selama dua musim di Everton dan Sevilla sebelum dia pindah secara permanen ke Goodison Park musim lalu.

Namun karirnya di Everton, berjalan buruk karena awalnya menjadi pilihan pertama di bawah Roberto Martinez, dia harus berjuang untuk mendapatkan kesempatan bermain di bawah kepemimpinan Ronald Koeman.

Setelah gagal tampil konsisten di The Toffees, dia kemudian dipinjamkan ke AC Milan di mana dia telah menemukan kembali sentuhan terbaiknya. Deulofeu bermain 17 kali untuk Rossoneri di Serie A, mengantongi empat gol dan tiga assist.

Kontribusi bintangnya bagi raksasa Italia tersebut telah menyebabkan spekulasi bahwa pemain tersebut dapat kembali ke Barcelona pada musim panas ini. Blaugrana memiliki pilihan untuk membeli Deulofeu kembali seharga 12 juta euro dan diyakini bahwa mereka siap memboyongnya pada musim panas ini.

Memang, Direktur Olahraga Barcelona, ​​Robert Fernandez bahkan mencatat bahwa klubnya ingin menggunakan klausul buy-back mereka. Mereka perlu meyakinkan Deulofeu untuk segera melanjutkan langkahnya, yang ternyata menjadi batu sandungan besar.

Pemain berusia 23 tahun itu tidak yakin akan kembali ke klub masa kecilnya musim panas ini karena dia ragu menjadi akan bermain secara reguler di Camp Nou. Memang, dengan Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar menjadi tokoh yang sangat diperlukan dalam serangan, sulit untuk melihat bagaimana Deulofeu akan menyesuaikan diri dengan hal tersebut.

Ia juga ingin bisa memperkuat skuad timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018, dan dia hanya bisa memujudkan hal itu jika dia mendapat kesempatan bermain secara reguler. Dengan demikian, Robert Fernandez memiliki tugas yang cukup besar di tangannya untuk meyakinkan Deulofeu untuk kembali ke Barcelona sebelum klausul buy-back berakhir pada 30 Juni.

LEAVE A REPLY