Zlatan Ibrahimovic Segera Kembali ke Juventus?

Zlatan Ibrahimovic saat ini memang tengah mencari klub baru. Ia kepergok wartawan tengah bersama agennya, Mino Raiola, ada di kota Turin, Italia. Mau kembali ke Juventus nih?

Zlatan Ibrahimovic dan agennya, Mino Raiola, kedapatan berada di Turin pekan ini. Spekulasi pun langsung berkembang dan mantan striker Manchester United itu diberitakan akan kembali ke Juventus.

Saat ini, bintang asal Swedia itu sedang tak punya klub. Peminatnya tentu bisa mendapatkan penyerang 35 tahun itu secara bebas. Kabarnya, kembali ke Serie jadi kemungkinan terbesar yang akan dijalani Ibrahimovic.

Hal ini salah satunya dilaporkan Premier Sport. Menurut media tersebut, Ibrahimovic kini sedang ada di Turin bersama sang agen, dan punya kemungkinan besar untuk lakukan negosiasi terkait rencananya kembali merumput bersama Bianconeri.

Ibra pernah jadi salah satu punggawa Juventus di tahun 2004 lalu, setelah ia tinggalkan klub profesional perdananya, Ajax Amsterdam. Ibra pun berhasil membantu pelatih Juventus saat itu, Fabio Capello, untuk mengangkat trofi Serie A dua musim berturut-turut.

Di musim perdananya di Juventus, Ibra berhasil mencetak 16 gol di Serie A. Sayangnya, di musim keduanya, ia hanya berhasil bukukan tujuh gol saja dalam satu musim.

Ibra terpaksa tinggalkan Juventus dengan kesedihan, setelah klub itu terdegradasi ke Serie B karena terbukti terlibat dalam kasus pengaturan skor di Serie A. Saat itu, secara mengejutkan Ibra bergabung dengan saingan berat Juventus yang juga raksasa Italia, Inter Milan.

Saat ini, Ibrahimovic masih harus jalani pemulihan akibat cedera lutut sangat serius yang dialaminya musim lalu, untuk kemudian mempertimbangkan klub pilihannya.

Meskipun usianya sudah 35 tahun, Ibra berhasil tunjukkan kepiawaiannya bersama MU musim lalu. Ia perlihatkan bahwa ia masih bisa menjadi mesin gol dan membawa klub itu kembali ke kompetisi teratas Eropa. Sementara Juventus, termasuk di antara operator yang paling cerdik di bursa transfer.

Pada beberapa musim terakhir, Juventus berhasil menggaet Andrea Pirlo, Sami Khedira dan Dani Alves, serta menjadi mereka tetap menjadi pemain bintang di kompetisi teratas Eropa.

Ibrahimovic jadi pencetak gol paling subur di MU musim lalu, dengan 28 golnya di semua kompetisi. Ibra juga membantu MU menangkan trofi Piala EFL dan Liga Europa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here