3 Raksasa Inggris Diklaim Antri Jasa Bintang Bayern Munchen

Tiga tim raksasa Liga Premier Inggris diklaim telah berusaha datangkan bintang Bayern Munchen.

Liga Jerman  - 3 Raksasa Inggris Diklaim Antri Jasa Bintang Bayern Munchen

Chelsea, Arsenal dan Liverpool diberitakan telah berusaha datangkan Thomas Muller dari Bayern Munchen di musim panas kali ini.

Menurut laporan yang beredar di Jerman, tiga klub tersebut berusaha untuk memperkuat opsi menyerang mereka, sebelum dimulainya musim 2017/18 ini. SportBild mengklaim, tiga raksasa Liga Premier itu telah bertanya-tanya soal ketersediaan pemain Timnas Jerman tersebut.

Laporan tersebut juga mengklaim, Muller tidak akan mempertimbangkan untuk pergi dari Bayern, yang telah dibelanya selama 17 tahun. Meski demikian, hal itu sekarang bisa saja berubah setelah ia jalani musim yang bergejolak di Bayern.

Setelah ia ditinggalkan di bangku cadangan saat Bayern menang 2-0 atas Werder Bremen, Muller ungkapkan kritiknya kepada Bayern Munchen dan sang pelatih, Carlo Ancelotti. “Saya tidak tahu persis kualitas mana yang ingin dilihat pelatih. Tapi sepertinya saya tidak 100 persen sesuai dengan permintaannya,” ujar Mueller kepada ARD.

Namun, terlepas dari ketidakbahagiaannya saat jadi pemain cadangan Bayern, rekan satu tim Muller di Timnas Jerman, Sami Khedira, yakin juara Jerman itu tidak akan pernah dijual.

“Saya pikir ini pertama kalinya dia umumkan bahwa dia tidak bahagia (jadi pemain cadangan) – dan ini penghargaan kepadanya, dia selalu bermain dengan maksimal,” tandas Khedira kepada Bild.

“Saya bukan agennya, dan bukan juga ayahnya. Tapi, saya pikir Anda tidak akan menjual seorang pemain seperti Thomas Muller. Carlo Ancelotti dan bos Bayern tahu benar hal itu,” tegas Khedira.

LEAVE A REPLY