Gelandang Belanda Ini Gantung Sepatu Musim Depan

120

Gelandang asal Belanda, Arjen Robben, telah menunda penandatanganan kontrak barunya di Bayern Munchen. Pemain veteran itupun mengaku siap gantung sepatu di akhir musim 2017/18 mendatang.

Liga Jerman  - Gelandang Belanda Ini Gantung Sepatu Musim Depan

Berita Liga Jerman – Sebelumnya, Arjen Robben diketahui sudah beberapa kali teken kontrak baru di Bayern Munchen. Tapi, tidak untuk kali ini..

Robben mengaku sengaja tak perpanjang lagi kontraknya di Allianz Arena, karena ia memang sudah mantap ingin pensiun tahun depan. “Saya merasa, inilah saatnya. Saya merasa sudah ada di akhir karir saya, dan itulah yang terjadi. Tapi, sampai saat ini, saya masih berpikir, kegiatan apa yang akan saya lakukan setelah pensiun nanti,” tandas Robben.

“Saya santai saja hadapi hal itu. Saya tidak terlalu khawatir dengan apa yang akan terjadi nanti. Saat ini, saya hanya ingin fokus dengan apa yang bisa saya lakukan di sini,” tambah mantan bintang Chelsea itu.

Walau mengaku tak tahu akan berbuat apa usai pensiun nanti, Robben akui dia pasti akan kembali ke kotanya, Groningen, Belanda. Apalagi, dia memang punya hubungan baik dengan masyarakat di sana, dan akan mencari tahu apa yang bisa dia lakukan di kota itu nanti.

Saat ini, Robben memang sudah berusia 33 tahun. Tapi, Robben tetap diakui sebagai salah satu gelandang hebat di dunia. Bahkan Bayern Munchen pun masih andalkan Robben sebagai  pemain kunci di lini tengahnya, yang kerap membantu Bayern kumpulkan gol demi gol. Di musim lalu, Bayern bahkan masih andalkan Robben dalam 37 pertandingan di semua kompetisi, di  mana pemain itu berhasil mengoleksi 16 gol.

LEAVE A REPLY