Winger Veteran Ini Perpanjang Kontrak di Bayern Munchen

Winger veteran Bayern Munchen ini resmi perpanjang kontrak di klub raksasa Bundesliga itu sampai musim panas 2018 mendatang.

Liga Jerman  - Winger Veteran Ini Perpanjang Kontrak di Bayern Munchen

Winger veteran Bayern Munchen ini resmi perpanjang kontrak di klub raksasa Bundesliga itu sampai musim panas 2018 mendatang.

Adubola.com – Mantan bintang Chelsea tersebut, Arjen Robben, sebenarnya masih terikat kontrak yang akan berakhir di pengujung musim ini.  Tapi, ia kini perpanjang kontraknya tersebut hingga usianya menginjak 34 tahun nanti.

“Di posisinya, Arjen adalah salah satu pemain terbaik dunia,” tandas pimpinan eksekutif Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, seperti dilansir BBC.

“Dia sudah ada di sini hampir delapan tahun dan sudah menjadi pemain kunci bagi klub ini,” tambah Rummenigge.

Pemain Timnas Belanda itu gabung dengan Bayern dari Real Madrid pada tahun 2009 lalu. Ia ditransfer senilai 24 juta Poundsterling.

Robben berhasil persembahkan lima gelar juara Bundesliga, empat trofi Piala Jerman, satu trofi Liga Champions, satu trofi Piala Dunia Klub, tiga Piala Super Jerman dan satu trofi Piala Super Eropa.

Sejak datang tahun 2009 sampai saat ini, Robben telah menyumbang 82 gol dalam 152 pertandingan Bundesliga, dan 21 gol dalam 53 pertandingan Liga Champions untuk klub Jerman tersebut.

Sementara itu, winger Bayern asal Prancis, Franck Ribery, dan top skorer Robert Lewandowski juga telah menandatangani perpanjangan kontrak di musim ini. Pada Minggu (15/1), Bayern mengumumkan kedatangan dua pemain Timnas Jerman, Sebastian Rudy dan Niklas Sule, yang bergabung dari klub rival, Hoffenheim.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti itu akan memulai paruh ke dua musim ini -setelah libur panjang selama dua bulan- pada Sabtu (21/1) dinihari WIB mendatang di kandang Freiburg. Saat ini, Bayern sudah kembali ke posisi teratas klasemen sementara Bundesliga, dengan selisih tiga poin di atas saingan beratnya, Leipzig, yang berada di peringkat dua.

LEAVE A REPLY