Arjen Robben Pertimbangkan Pensiun Dari Timnas Belanda

Adubola.com – Arjen Robben telah menetapkan fokusnya pada Piala Dunia 2018 bersama Timnas Belanda setelah untuk sementara menyingkirkan niatnya untuk pensiun dari tugas internasionalnya.

Arjen Robben

Adubola.com Arjen Robben telah menetapkan fokusnya pada Piala Dunia 2018 bersama Timnas Belanda setelah untuk sementara menyingkirkan niatnya untuk pensiun dari tugas internasionalnya.

Gelandang Bayern Munchen, Arjen Robben telah bergelut dengan cedera pada musim ini dan itu telah membuatnya memikirkan apakah ia harus fokus bermain di klub sepak bola saja untuk memperpanjang kariernya.

Pada akhirnya pemain berusia 33 tahun ini memilih untuk melanjutkan kariernya dengan tim nasional dan sekarang berharap untuk menjadi bagian dari skuad Danny Blind untuk Piala Dunia berikutnya di Rusia.

“Aku berkata pada diriku sendiri untuk membuat pilihan antara berfokus hanya pada Bayern atau melanjutkan keduanys, Bayern dan tim nasional,” kata Robben kepada De Telegraaf.

“Saya membicarakannya dengan istri saya dan keluarga serta dengan pelatih tim nasional Danny Blind.”

“Saya telah fit untuk beberapa waktu saat ini. Itu sebabnya saya membuat keputusan untuk melanjutkan dengan Bayern dan Oranje [Timnas Belanda].

“Saya ingin pergi ke Piala Dunia lagi dengan Belanda.”

Belanda – yang absen di Euro 2016 – menempati posisi kedua di Grup A kualifikasi Piala Dunia dengan tujuh poin dari empat pertandingan, tertinggal tiga poin dari pemimpin grup, Prancis.

Mereka akan menghadapi urutan keempat Bulgaria pada hari Sabtu waktu setempat di Sofia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here