Barcelona Gagal Bawa Pulang Pemain Ini dari Bayern Munchen

359

Barcelona benar-benar gigit jari. Niat untuk membawa pulang mantan pemainnya yang satu ini dari Bayern Munchen akhirnya kandas.

Liga Jerman  - Barcelona Gagal Bawa Pulang Pemain Ini dari Bayern Munchen

Barcelona benar-benar gigit jari. Niat untuk membawa pulang mantan pemainnya yang satu ini dari Bayern Munchen akhirnya kandas.

Berita Bola, Liga Jerman – Thiago Alcantara memilih untuk perpanjang kontraknya di Bayern Munchen, ketimbang kembali ke Camp Nou seperti yang diinginkan Barcelona belakangan ini.

Adapun kontrak baru pemain 26 tahun itu, akan berlaku sampai 2021 mendatang. Kontrak lamanya sendiri sebenarnya baru akan berakhir pada 2019 mendatang.

Itulah mengapa Barca merasa punya celah untuk memboyong Alcantara kembali. Namun, Bayern pun tak mau kehilangan andalannya dan segera mengamankannya dengan kontrak baru.

“Thiago salah satu dari pemain terbaik, dan jadi gelandang yang paling banyak diincar di Eropa ini,” ujar pimpinan eksekutif Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge.

“Kami sangat senang sebagai sebuah klub, kami bisa amankan jasa pemain yang begitu luar biasa, yang akan bersama kami untuk waktu yang lama,” tambahnya.

Thiago pun menambahkan, keluarga dan dirinya sendiri merasa kota Munich seperti rumahnya sendiri. “Semuanya berjalan dengan baik di sini, dan saya ingin menangkan banyak trofi di sini bersama FC Bayern di masa mendatang,” ujar Alcantara.

Saat ini, pemain Timnas Spanyol itu terhitung sudah empat musim merumput di klub Bundesliga tersebut. Ia beberapa kali mengalami cedera, tapi tampil mentereng bersama pelatih Carlo Ancelotti di musim ini.

selain kontrak barunya itu akan akhiri berbagai potensi ketertarikan Barçelona, hal itu juga akan membunuh berbagai kans yang menyebutkan bahwa Alcantara akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola, di Manchester City.

LEAVE A REPLY