Barcelona Kehabisan Waktu Datangkan Bintang Borussia Dortmund

Masih soal Ousmane Dembele. Kini Borussia Dortmund peringatkan Barcelona bahwa mereka telah kehabisan waktu untuk dapatkan pemainnya itu!

Borussia Dortmund ingatkan Barcelona bahwa mereka kehabisan waktu dalam usahanya untuk menandatangani kontrak dengan Ousmane Dembele.

Pemain internasional Prancis itu terus dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou, dan Barca berusaha segera dapatkan tanda tangannya. Namun, batas waktu transfer musim panas tinggal sebentar lagi.

Dembele telah menjadi target utama Barcelona untuk gantikan Neymar. Namun Dortmund enggan berpisah dengan aset berharga mereka itu, dan sempat menyatakan tidak mau menerima tawaran Barca yang sebesar Rp1,57 Triliun!

Dembele mencoba untuk memaksakan transfer ini, hingga akhirnya ia ditangguhkan klubnya karena mangkir latihan. Namun dia dan Barca telah diperingatkan bahwa musim transfer mulai habis.

CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke mengatakan kepada Kicker, “Waktu bursa transfer yang tersisa hanya cukup untuk dua pertandingan lagi”.

Jendela transfer saat ini ditutup pada 31 Agustus, dan Dortmund punya dua pertandingan lagi sebelum melakukannya, yakni melawan Wolfsburg dan Hertha Berlin. Setelah itu, tidak akan ada perubahan lagi sampai Januari mendatang, di mana klub-klub di seluruh Eropa harus puas dengan materi pemain yang mereka miliki.

Barca kini punya waktu kurang dari tiga pekan untuk menyelesaikan kesepakatannya, jika mereka benar-benar ingin melakukannya. Dortmund telah umumkan bahwa Dembele akan tetap diskors ‘sampai pemberitahuan lebih lanjut’, dan klub tersebut telah merilis pernyataan mengenai pendirian mereka itu pada akhir pekan.

Pemain berusia 20 tahun itu kini bebas berlatih sendiri, tapi dia tidak akan kembali ke kamp sampai situasi teratasi atau jendela transfer tertutup. Sementara itu, selain Dembele, Barcelona juga masih berada dalam kesulitan untuk dapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool.