Bayer Leverkusen Mungkin Lepas Bintangnya ke Klub Inggris

Bayern Leverkusen mengaku bisa lepas bintangnya ini ke Chelsea atau Liverpool, karena tekanan pasar yang menurut klub Bundesliga itu ‘sangat gila’.

Javier Hernandez

Bayern Leverkusen mengaku bisa lepas bintangnya ini ke Chelsea atau Liverpool, karena tekanan pasar yang menurut klub Bundesliga itu ‘sangat gila’.

Liga Jerman  - Bayer Leverkusen Mungkin Lepas Bintangnya ke Klub Inggris

Adubola.com – Mantan bintang Manchester United, Javier ‘Chicharito’ Hernandez, belakangan ini gancar diberitakan akan kembali ke Inggris.

Pemain yang dijuluki ‘Little Pea’ oleh fans Leverkusen itu, kabarnya jadi incaran Chelsea dan Liverpool di bulan ini. Itu tak lain karena Chicharito yang terus bersinar di Bundesliga, di mana pemain asal Meksiko tersebut berhasil menangguk 33 gol selama kurang dari 18 bulan karirnya di Jerman.

Chicharito diyakini jadi target transfer mahal Chelsea, di mana pemuncak klasemen sementara Liga Premier itu konon kabarnya bersedia gelontorkan 34 juta Poundsterling atau sekitar Rp560 Miliar untuk dapatkan penyerang asal Guadalajara berusia 28 tahun itu.

Chicharito yang sebelumnya dijual Manchester United hanya sebesar tujuh juta Pounds itu, juga telah menawan hati Liverpool dan Tottenham Hotspur. Kedua tim inipun bersedia bertarung dapatkan mantan pemain Real Madrid tersebut.

Walaupun Leverkusen mengaku ingin pertahankan bintang andalannya tersebut, namun direktur sport klub tersebut, Rudi Voller, mengakui mereka tidak punya pilihan kecuali membiarkan Chicharito pergi, jika ada tawaran yang terlalu bagus untuk diabaikan.

“Kami perlu Chicharito si pekerja keras untuk mengumpulkan gol bagi kami. Jelas ada yang tak mengenakkan dalam pasar transfer yang gila ini. Tapi, untuk sejauh ini, tidak ada pendekatan yang dilakukan oleh klub manapun,” tegas Voller.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here