Bayer Leverkusen Konfirmasi Minat Mereka Kepada Bintang Asal Jamaika

17

Raksasa Bundesliga, Bayer Leverkusen telah mengkonfirmasi ketertarikan mereka kepada penyerang muda asal Jamaika milik K.R.C. Genk.

Liga Jerman  - Bayer Leverkusen Konfirmasi Minat Mereka Kepada Bintang Asal Jamaika

Raksasa Bundesliga, Bayer Leverkusen telah mengkonfirmasi ketertarikan mereka kepada penyerang muda asal Jamaika milik K.R.C. Genk.

Adubola.com – Pemain asal Jamaika, Leon Bailey telah menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa dengan beberapa pertunjukan gemilang di Liga Europa dan Liga Pro Belgia, dan tampaknya bahwa klub besar sedang bergerak untuk mendapatkan jasanya.

Manchester United masih terus mengawasi situasi Bailey untuk bisa mendapatkan layanan darinya, tapi Bayer Leverkusen bisa menjadi tim pertama yang membuat penawaran konkret.

Adalah pelatih kepala die Werkself (Bayer Leverkusen), Roger Schmidt yang mengaku tertarik untuk membawa Bailey ke Bay Arena.

“Dia punya kecepatan, dia mempunyai kemampuan teknik yang bagus, dan pemain yang kita cari dalam jangka panjang,” Schmidt mengatakan kepada Rheinische Post pada hari Senin. “Dan lainnya akan diabaikan.”

Leon Bailey sejauh ini berhasil mencatatkan 15 gol dan 21 assist dalam 77 pertandingan kompetitif untuk Genk dan dia bermain sangat mengesankan di Liga Europa tahun ini.

Pemain depan berbakat ini secara total telah tampil di 12 pertandingan Liga Europa untuk raksasa Belgia tersebut musim ini dan mencetak tidak kurang dari 7 gol.