Bayer Leverkusen Resmi Dapatkan Bintang Muda Jamaika

65

Adubola.com – Bayer Leverkusen telah resmi menyelesaikan penandatanganan kontrak dengan pemain sayap muda milik KRC Genk, Leon Bailey.

Liga Jerman  - Bayer Leverkusen Resmi Dapatkan Bintang Muda Jamaika

Adubola.comBayer Leverkusen telah resmi menyelesaikan penandatanganan kontrak dengan pemain sayap muda milik KRC Genk, Leon Bailey.

Bayer Leverkusen mengikat kontrak selama lima setengah dengan pemain berusia 19 tahun tersebut, sehingga Leon Bailey akan tinggal di BayArena hingga tahun 2022 mendatang.

Leon Bailey telah menarik minat dari sejumlah klub Eropa belakangan ini, dimana juru taktik Hull City, Marco Silva baru-baru ini mengakui bahwa timnya berusaha untuk mengamankan tanda tangan bintang muda tersebut.

Daily Mail juga melaporkan bahwa Bailey – yang dibanderol sekitar 20 juta pounds oleh Genk – itu menarik minat dari Liverpool dan rivalnya Chelsea.

Namun, Leverkusen yang telah berhasil mendapatkan jasa pemain tim nasional U-23 Jamaika mengalahkan klub lain yang meminatinya, dengan Baily akan memakai nomor punggung 9 di klub barunya ini.

Bailey, yang bergabung dengan Genk pada tahun 2015, telah mendapatkan sambutan hangat untuk penampilannya di Belgia, sementara sang pemain juga bersinar di Liga Europa musim ini dengan mencetak empat gol dalam lima pertandingan.

Leverkusen berharap Bailey dapat menyamai kualitas menyerang para pemai seperti Hakan Çalhanoğlu, Javier Hernandez dan Julian Brandt.