Bayern Munchen Bajak Incaran Chelsea Dan Man United

269

Bayern Munchen dilaporkan telah bergabung dalam perburuan untuk mendapatkan tandatangan striker Everton.

Liga Jerman  - Bayern Munchen Bajak Incaran Chelsea Dan Man United

Berita Transfer – Bayern Munchen telah ikut serta dalam perlombaan untuk memperebutkan jasa striker Everton, Romelu Lukaku dan berpotensi menggagalkan harapan Chelsea dan Manchester United untuk memboyong sang pemain.

Pemain berusia 24 tahun yang saat ini sedang memperkuat Timnas Belgia diperkirakan menjadi pemain yang diperebutkan oleh para rival Premier League.

Namun menurut Manchester Evening News, Bayern telah menunjukkan ketertarikan kepada Lukaku dan ayah sang pemain sangat ingin kepindahan ke Allianz Arena ini dapat terwujud.

Everton juga akan lebih bersedia untuk melepaskan sang pemain ke tim yang tidak dianggap sebagai saingannya, namun mereka akan mempertahankan harga 100 juta poundsterling meski mantan pemain Chelsea tersebut hanya memiliki sisa dua tahun lagu dalam kontraknya saat ini.

Lukaku, yang telah mencetak 71 gol sejak bergabung dengan The Toffees pada tahun 2014 lalu, ia telah menolak kontrak 140.000 pound per minggu di Goodison Park awal tahun ini dan memperjelas niatnya untuk bermain di Liga Champions.

LEAVE A REPLY