Bayern Munchen Bertekad Borong Semua Trofi

28

Thomas Muller menjanjikan, Bayern Munchen akan memborong semua trofi yang bisa mereka rebut pada musim baru 2017/2018.

Liga Jerman  - Bayern Munchen Bertekad Borong Semua Trofi

Thomas Muller menyambut baik kedatangan James Rodriguez dan Corentin Tolisso saat raksasa Jerman tersebut berusaha “memenangkan segalanya” pada musim 2017-18.

Sejak penutupan musim kompetisi Bundesliga, pelatih Carlo Ancelotti telah memperkuat skuadnya dengan mendatangkan beberapa nama pemain baru.

Namun Thomas Muller sendiri mengalami musim yang tidak biasa pada 2016-17, dengan pengaruhnya di Allianz Arena mulai dipertanyakan.

Pemenang Piala Dunia bersama timnas Jerman itu sekarang akan menghadapi persaingan keras untuk mendapatkan tempat di starting XI. Meski begitu Muller mengakui bahwa kualitas ekstra berguna saat mengejar sejumlah trofi utama, dan menegaskan bahwa dia tidak memiliki keraguan atas peran yang akan dia mainkan.

Dia mengatakan, “Tidak masalah bagi saya apakah saya menjadi pencetak gol atau playmaker. Saya ingin membantu tim, tapi saya pikir harapannya sangat tinggi. Jadi saya perlu mencetak gol sehingga orang puas.”

“Biasanya Bayern ingin memenangkan semua yang kami mainkan. Jadi, ini bukan tentang titel di masa depan, tapi ini semua tentang menjadi yang terbaik di setiap pertandingan dan setiap sesi latihan dan di setiap kompetisi. Kami ingin memenangkan segalanya.”

Playmaker Kolombia James telah tiba dengan status pinjaman selama dua tahun dari Real Madrid sementara pemain internasional Prancis Tolisso telah bergabung dari Lyon.

Muller telah terkesan dengan apa yang telah dilihatnya dari rekan barunya dan menegaskan bahwa dia memandang sebagai duo tersebut sebagai kolega, daripada pesaing untuk tempat di skuad utama.

Dia menambahkan: “Selalu ada sesuatu di antaranya. Saya pikir kedua pemain sangat bagus. Mereka berdua memiliki karakter yang bagus. Kami telah menghabiskan minggu terakhir bersama sehingga kami bisa saling menjaga dan bersenang-senang.”