Bayern Munchen Incar Winger Chelsea Gantikan Douglas Costa

581

Bayern Munchen bersiap kehilangan Douglas Costa. Sebagai gantinya, Die Roten kini dekati winger Chelsea yang sama-sama berasal dari Brasil, Willian.

Liga Jerman  - Bayern Munchen Incar Winger Chelsea Gantikan Douglas Costa

Berita Transfer – Pemain Chelsea, Willian, dapat tawaran 43 Juta Poundsterling atau sekitar Rp735 Miliar dari Bayern Munchen untuk gantikan Douglas Costa.

Di samping itu, klub Bavaria tersebut juga tengah mencari pengganti dua bintang veterannya, Arjen Robben dan Franck Ribery. Saat ini, Willian jadi target transfer teratas Bayern Munchen, bintang Chelsea itu terus dipantau Bayern di samping kesepakatan untuk Alexis Sanchez terus berlanjut.

Manajer Bayern, Carlo Ancelotti, kabarnya akan gelontorkan sejumlah dana segar pada musim panas tahun ini untuk membeli pemain baru yang akan gantikan bintang mereka yang sudah uzur.

Tahun ini Arjen Robben akan berusia 34 tahun, begitu juga dengan Franck Ribery. Kedua pemain tersebut selama ini jadi andalan Bayern, dalam beberapa kali sukses klub itu di musim-musim sebelumnya.

Sementara Douglas Costa, kabarnya akan hengkang ke tim raksasa Italia, Juventus, yang tertarik datangkan winger 26 tahun itu. Menurut laporan media Jerman, abendzeitung, klub Bavaria itu terus amati Willian yang hanya tampil 15 kali di ajang Liga Premier musim lalu.

Liga Jerman  - Bayern Munchen Incar Winger Chelsea Gantikan Douglas Costa

Tapi, Willian punya kontrak di Stamford Bridge sampai 2020  mendatang. Tentunya, ia bisa saja Chelsea membandrolinya senilai 43 Juta Pounds.

Sebelumnya, Manchester United juga dikabarkan tengah dekati Willian. Namun, the Blues besikeras tak akan menjual pemainnya itu ke klub rival.

 

LEAVE A REPLY