Bayern Munchen Membantai Hamburg Delapan Gol!

Bayern Munchen kalau mengamuk tak tanggung-tanggung. Pada Sabtu malam WIB mereka membantai Hamburg delapan gol tanpa balas!

Robert Lewandowski dan Arturo Vidal
Robert Lewandowski dan Arturo Vidal

Adubola.comBayern Munchen kalau mengamuk tak tanggung-tanggung. Pada Sabtu malam WIB mereka membantai Hamburg delapan gol tanpa balas!

Robert Lewandowski mencatatkan hattrick saat Bayern Munchen mengalahkan Hamburg 8-0 di Allianz Arena pada lanjutan Liga Jerman pekan ke-22, Sabtu malam WIB.

Carlo Ancelotti membuat dua perubahan untuk laga itu. Javi Martinez dan Robert Lewandowski masuk sebagai starter. Sementara Joshua Kimmich dan Juan Bernat turun ke bangku cadangan.

Tuan rumah memecah kebuntuan setelah 17 menit. Thomas Muller memberi umpan matang ke Arturo Vidal, yang melepaskan tembakan rendah melewati kiper Rene Adler. 1-0!

Bayern mendapat hadiah penalti setelah 24 menit ketika Muller dijatuhkan di dalam kotak. Robert Lewandowski melangkah maju dan dengan tenang mencetak gol penalti, 2-0!

Bayern Munchen menambahkan gol ketiga di menit 42 melalui gol kedua Lewandowski yang melepaskan tendangan voli dari jarak dekat.

Lewandowski menyelesaikan hattrick 10 menit memasuki babak kedua. Striker Polandia itu membelokkan satu bola congkelan dari Arjen Robben.

Bayern mencetak gol kelima mereka di menit ke-56. Thomas Muller mengambil satu assist lain dengan mengumpankan ke David Alaba untuk congkelan mudah.

Kingsly Coman dimasukkan sebagai pengganti setelah batas waktu 60 menit dan mencatatkan dirinya di papan skor. Ia melakukan satu penyelesaian tenang dari jarak dekat setelah kesalahan dari Djourou.

Coman tidak berhenti sampai di sana. Si pemain Prancis itu menyambar bola liar sebelum menunjukkan ketenangan yang luar biasa untuk melepaskan tendangan ke pojok bawah gawang.

Robben membulatkan skor di menit ke-87. Pemain Belanda itu mengambil passing dari Douglas Costa, sebelum menembak ke pojok bawah, 8-0.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here