Bayern Munchen Permanenkan Winger Juventus Ini

Bayern Munchen segera permanenkan winger pinjamannya dari Juventus pada akhir musim ini.

Kingsley Coman

Bayern Munchen segera permanenkan winger pinjamannya dari Juventus pada akhir musim ini.

Berita Transfer, Liga Jerman – Bayern akhirnya putuskan untuk aktifkan opsi permanen dalam kontrak peminjaman Kingsley Coman. Pemain asal Prancis yang baru berusia 20 tahun itu, gabung Bayern dengan kesepakatan dua tahun sebagai pemain pinjaman di tahun 2015.

Bayern punya waktu sampai akhir April ini untuk teken deal permanen sebesar 17.75 Juta Poundsterling. Sejauh ini, Coman sudah mencetak delapan gol dalam 58 pertandingan yang dilakoni Die Roten.

Dalam kesepakatan permanennya, Coman yang pernah membela Paris St-Germain itu, rencananya akan tetap merumput bersama Bayern hingga 2020 mendatang.

“Kingsley Coman pemain penting dalam membangun benteng tim kami di masa depan. Itu sebabnya kami putuskan untuk menggunakan opsi permanen dalam kontrak peminjamannya,” ujar pimpinan eksekusif Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, dalam BBC.

“Kingsley juga pemain yang menjanjikan dengan potensi yang luar biasa. Kami percaya dia akan membantu kami di tahun-tahun mendatang,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bayern memang sudah berharap akan pertahankan Coman sejak awal musim ini, walaupun pemain itu harus berjuang untuk tunjukkan performa terbaiknya sejak awal 2016/17.

“Dia memang alami beberapa kesulitan setelah Piala Eropa, tetapi akhir-akhir sudah kembali ke level permainannya yang dulu. Kita akan aktifkan opsi untuk membelinya,” ujarnya ketika itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here