Bayern Munchen Pinjamkan Target MU Ini

659

Dulu dipuji-puji, belakangan ditinggalkan. Pemain asal Portugal yang pernah jadi target MU ini akan dipinjamkan Bayern Munchen ke klub lain.

Liga Jerman  - Bayern Munchen Pinjamkan Target MU Ini

Bayern Munchen telah mengungkapkan bahwa mantan target transfer Manchester United ini akan segera meninggalkan klub dengan status pinjaman, musim panas ini.

Pemain berusia 19 tahun, Renato Sanches, yang sempat menjadi incaran Manchester Unite itu, telah dikaitkan dengan langkah transfer setelah jarang sekali dimainkan oleh pelatih Carlo Ancelotti musim lalu.

Gelandang asal Portugal itu hanya sembilan kali bermain sebagai starter untuk Die Roten yang telah mendatangkannya dengan mahar Rp 537 Milyar dari Benfica pada bulan Mei lalu.

Dan CEO Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge sekarang mengakui bahwa Sanches kemungkinan akan dikirim keluar dari Allianz Arena dalam sebuah kesepakatan peminjaman.

“Kami akan memutuskannya setelah kami menyelesaikan belanja pemain. Apakah akan menahannya di sini atau meminjamkannya selama setahun,” katanya.

“Dia benar-benar perlu mendapatkan menit bermain setelah setengah tahun terakhir, yang sama-sama tidak memuaskan kedua belah pihak.”

Jose Mourinho mengakui bahwa ia ingin memboyong Sanches sebelum ia bergabung dengan Bayern musim panas lalu, namun gagal mencapai kesepakatan karena kedatangannya di Manchester United terlambat.

“Saya terlambat datang, saya masuk bulan Mei, kami mulai berbicara seminggu sebelumnya, jadi waktu saya sangat sempit untuk mendatangkannya,” kata pelatih Man United itu pada bulan April.

“Jika saya datang lebih awal, saya akan memperjuangkannya.”

“Manchester United sering bertemu Renato dan mungkin saya akan melakukannya lebih banyak lagi.”

“Begitu banyak waktu di rumah, saya melihat banyak pertandingan liga Benfica dan Portugal. Saya mengenal anak laki-laki itu lebih baik seiring berjalannya waktu.”

Sanches bermain cemerlang di Benfica sebelum pindah ke Bayern Munchen dan memainkan peran penting dalam membantu Portugal memenangkan Euro 2016.