Bayern Munchen Ragu AC Milan Mampu Tebus Nilai Transfer Renato Sanches

Bayern Munchen akhirnya menyebutkan harga Renato Sanches yang diincar AC Milan yang tengah ambisius membangun ulang skuadnya

Renato Sanches
Renato Sanches

CEO Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge mengatakan bahwa juara Jerman tersebut siap untuk melepaskan Renato Sanches dan menegosiasikan penjualannya, namun ia juga meragukan bahwa AC Milan dapat memenuhi permintaan harga yang mereka patok.

Rummenigge telah mengkonfirmasi adanya ketertarikan dari raksasa Italia AC Milan pada gelandang Portugal berusia 19 tahun Renato Sanches, yang tengah kesulitan mendapatkan kesempatann bermain di starting XI Carlo Ancelotti.

Dengan Ancelotti memiliki deretan gelandang anyar dalam diri Corentin Tolisso, James Rodriguez dan Sebastian Rudy, Milan dilaporkan siap membawa Sanches namun dengan kesepakatan pinjaman selama dua tahun pertama dengan opsi untuk membeli secara permanen seharga € 40 juta pada tahun 2019.

Dan juara jerman itu kini mengaku siap untuk berpisah dengan Sanches – yang hanya menjadi starter sembilan kali di musim 2016-17 – apakah itu dipinjamkan atau secara permanen.

“Dia (Renato) tidak mendapatkan cukup banyak waktu bermain di Bayern Munchen, jadi kami bersedia menegosiasikan kesepakatan pinjaman untuk dia atau bahkan mungkin lebih dari itu,” kata Rummenigge kepada Tuttomercatoweb.

“Saya bukan pelatih, tapi saya pikir Renato memang butuh waktu bermain secara reguler, saya pastikan Milan tertarik untuk membawanya, tapi pembicaraan kurang berkembang pekan lalu.”

“Jika ada klub yang tertarik pada pemain kami, mereka harus siap menghadapi harga yang signifikan dan saya merasa bahwa Milan tidak siap untuk memenuhi permintaan kami tersebut”.

“Kami akan mengatakan bahwa itu adalah tawaran yang buruk jika hanya tawaran sebesar 48 juta Euro yang datang untuknya.”