Bayern Munchen Resmi Rekrut Wonderkid Luxembourg

202

Adubola.com – Juara Bundesliga Bayern Munchen telah setuju untuk mengikat kontrak dengan gelandang muda berbakat asal Luxembourg.

Liga Jerman  - Bayern Munchen Resmi Rekrut Wonderkid Luxembourg

Adubola.com – Juara Bundesliga Bayern Munchen telah setuju untuk mengikat kontrak dengan gelandang muda berbakat asal Luxembourg.

Pemain berusia 16 tahun, Ryan Johansson mengawali lai karier masa mudanya di Racing FC Union dan kemudian ia melanjutkan untuk bergabung akademi remaja Metz.

Johansson secara mengejutkan dilepas oleh klub Prancis itu pada musim panas lalu, tapi sekarang ia telah berhasil membujuk staf pelatih Bayern Munchen bahwa ia memiliki masa depan yang besar di depannya.

Setelah tampil mengesankan selama uji coba di Allianz Arena, pemain muda itu ditawari kontrak oleh The Bavarians dan ia akan bergabung dengan mereka pada musim panas mendatang.

Sementara itu, ia sejauh ini telah mewakili Luxembourg di tingkat U-17, Johansson juga memenuhi syarat untuk tim nasional Swedia dan Republik Irlandia dan dia harus segera membuat keputusan tentang masa depan internasionalnya.

Bayern Munchen juga tertarik pada rekan senegaranya Johansson Vincent Thill, yang telah menunjukkan banyak potensi yang menjanjikan saat bermain untuk tim muda Metz, sementara itu ia juga mencatatkan 7 penampilan untuk Luksemburg.

LEAVE A REPLY