Bayern Munchen Rusak Rencana Transfer Arsenal

352

Bayern Munchen tampaknya akan merusak rencana transfer Arsenal. Pasalnya, Die Roten juga membidik dua pemain incaran the Gunners, di samping inginkan Alexis Sanchez.

Liga Jerman  - Bayern Munchen Rusak Rencana Transfer Arsenal

Bayern Munchen tampaknya akan merusak rencana transfer Arsenal. Pasalnya, Die Roten juga membidik dua pemain incaran the Gunners, di samping inginkan Alexis Sanchez.

Berita Transfer, Liga Jerman – Saat ini, Bayern Munchen kabarnya sudah memulai pembicaraan dengan Alexis Sanchez. Mereka juga akan dekati mantan pemain Arsenal dan salah satu target transfer Arsene Wenger di musim panas nanti.

Menurut laporan SportBild, saat ini Wenger tengah percaya pada peluang Arsenal untuk amankan top skorer mereka, setelah Arsenal sukses di semifinal Piala FA bulan lalu atas Manchester City. Hal ini tetap diyakini Wenger walau situasi kontraknya sendiri yang genting.

“Dia akan tetap di sini musim depan, karena dia masih terikat kontrak. Mudah-mudahan kami bisa memperpanjang kontraknya tersebut,” ujar Wenger beberapa waktu lalu.

Tapi jawara Bundesliga, Bayern Munchen, yang saksikan Sanchez mencetak gol kemenangan Arsenal di Wembley, mengaku siap memulai negosiasi dengan agen penyerang asal Chile tersebut, soal kemungkinan Sanchez bergabung ke Allianz Arena pada musim panas mendatang.

Bayern pertahankan gelar juara Bundesliga pada akhir pekan lalu, namun berencana lakukan perombakan besar-besarann untuk memperkuat skuadnya di musim depan. Apalagi, Bayern akan kehilangan Philipp Lahm dan Xabi Alonso yang akan pensiun, dan pertimbangkan pemain pengganti untuk dua veteran mereka, Arjen Robben dan Franck Ribery.

Selain itu, Douglas Costa kemungkinan juga akan pindah setelah ia dikabarkan diminati Liverpool dan Tottenham Hotspur. Sejauh ini, mantan bintang Arsenal, Serge Gnabry, dinilai sebagai pilihan yang pas untuk gantikan Costa. Pemain 21 tahun itu telah mencetak 10 gol untuk Werder Bremen, dan juga mencetak hattrick dalam debutnya bersama tim seniornya Jerman.

Bayern juga melirik pemain Schalke, Leon Goretzka, yang seperti Sanchez, kontraknya tinggal sebentar lagi di klub itu.

Padahal, sebelumnya Wenger dikabarkan tertarik pada pemain berusia 22 tahun itu, yangg telah mencetak delapan gol di musim ini, dan telah menjadi anggota tetap skuad Joachim Loew di Timnas Jerman.

 

LEAVE A REPLY