Bayern Munchen Sebut Kabar CR7, Hoax of the Day!

Bayern Munchen geram diberitakan ikut memburu bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dalam bantahan di akun media sosialnya, skuad asuhan Carlo Ancelotti itu berikan respon dengan tampilkan gambar seekor bebek merah.

Liga Jerman  - Bayern Munchen Sebut Kabar CR7, Hoax of the Day!

Berita Liga Jerman – Bayern Munchen membantah kabar yang menyebutkan, raksasa Bundesliga itu ingin datangkan Cristiano Ronaldo, yang saat ini santer diberitakan akan tinggalkan Real Madrid.

“Teknologi digital membuat berita bisa menyebar dengan kecepatan tinggi. Tapi, kadang-kadang berita yang terdengar sama sekali tidak benar. Mudah ditemukan di bahasa Jerman, kata ‘Ente’ berarti bebek dan tipuan, itulah sebabnya mengapa kami akan membawa Anda ‘Hoax of the day’ yang dipersembahkan Franz ‘si bebek’ Bayern,” demikian penjelasan Bayern Munchen.

Harian olahraga Italia, Gazetto dello Sport, dinilai telah memberitakan hal tak mendasar dengan menyebut FC Bayern tertarik untuk datangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Setelah publikasi tersebut, berbagai rumor terus menyebar di banyak media di Jerman.

“Kami terbiasa menjadi subyek spekulasi transfer yang ketat di saat bursa transfer seperti ini. Biasanya kami tidak mengomentari rumor, tapi dalam kasus ini, kami ingin membuat posisi kami benar-benar jelas dalam kasus Cristiano Ronaldo ini. Rumor ini sama sekali tidak merdasar dan hanya khayalan,” tegas Presiden Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge.

LEAVE A REPLY