Bayern Munchen Serang Balik Robert Lewandowski

Bayern Munchen bisa menjual Robert Lewandowski Januari nanti setelah pemain itu mengkhianati klubnya

Liga Jerman  - Bayern Munchen Serang Balik Robert Lewandowski

CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge menyerang balik striker bintang Robert Lewandowski setelah ia secara terbuka mengkritik kebijakan transfer klub itu.

Pemain internasional Polandia tersebut telah mengkritik di depan publik soal kurangnya transfer masuk pemain baru Bayern yang bernilai mahal musim ini. Menurut Lewandowski, klub perlu menghabiskan uang untuk mengejar kemajuan yang didapat oleh tim-tim lain seperti Paris Saint-Germain dan Barcelona, sesuatu yang disanggah oleh Rummenigge .

“Sayang sekali jika melihatnya seperti itu. Loyalitas adalah bagian dari DNA Bayern dan sangat penting bagi penggemar kami,” kata CEO itu kepada Bild.

“Sudah untuk waktu yang lama kami memiliki filosofi yang serius dan sukses yang mendatangkan kesuksesan besar. Saya mematuhi pendapat para penasihat kami, yang mengatakan bahwa biaya [transfer] tersebut diatur ulang dan dikurangi.”

“Jelas, Robert kesal dengan transfer PSG. Dia dipekerjakan oleh kami sebagai pemain sepak bola dan ia memperoleh gaji sangat banyak. Saya menyesalkan apa yang dia katakan.”

“Siapa pun yang secara terbuka mengkritik klub atau rekan setim akan mendapat masalah dengan saya secara pribadi. Dia sudah membuat klaim palsu musim lalu menyusul pertandingan [lawan] Freiburg, di mana dia mengaku tidak mendapat cukup dukungan.”

Komentar soal Freiburg itu diutarakan Lewandowski setelah ia secara mengecewakan gagal finish sebagai top skor di akhir musim. Pencetak gol terbanyak musim lalu adalah Pierre-Emerick Aubameyang, yang mencatatkan 32 gol, sementara si bintang Polandia hanya 31 gol saja.

“Saya tidak berpikir kemungkinan si pemain (Neymar) akan [dibayar transfernya] setinggi itu? Dan Lewandowski bisa melihat hal yang sama saat dia melihat kontraknya. Dia menandatangani kontrak sampai 2021 tanpa klausul keluar.”

“Sayangnya, agennya sering kali jadi pembisik yang menyesatkan, demikian juga di sini, wawancara itu secara sadar diatur di seputar FC Bayern, dan dia akan menyakiti Robert dengan itu.”

LEAVE A REPLY