Bayern Munchen Terdepan Dapatkan Pemain Madrid Ini

566

Adubola.com – Manchester United dan Chelsea kalah dari Bayern Munchen dalam pertarungan memperebutkan bintang Real Madrid yang satu ini.

Liga Jerman  - Bayern Munchen Terdepan Dapatkan Pemain Madrid Ini

Adubola.com –┬áManchester United dan Chelsea┬ákalah dari Bayern Munchen dalam pertarungan memperebutkan bintang Real Madrid yang satu ini.

Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, dikabarkan bersikeras untuk bereuni dengan mantan anak asuhnya di Madrid, James Rodriguez. Karena itulah, dia yang paling ngotot untuk datangkan pemain Kolombia itu ke Allianz Arena pada musim depan.

Apalagi, playmaker itu hanya bermain sebagai starter dalam dua pertandingan di tahun 2017 ini, dan hanya enam kali di musim ini. James juga harus bersaing ketat dengan Isco, Toni Kroos, Luka Modric dan Mateo Kovacic untuk dapatkan kesempatan bermain.

Ancelotti pun bertekad untuk kalahkan MU dan Chelsea untuk dapatkan James dari musim ini. Ancelotti memang masih melatih Madrid, saat pengurus klub itu datangkan James pada Juli 2014, dengan transfer sebesar 65 juta Poundsterling.

Saat itu, James Rodriguez cukup menikmati karirnya di Madrid, selama dua musim itu James bekerja sama dengan Ancelotti, yang juga pernah melatih Chelsea tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu hampir bukukan 50 pertandingan di ajang liga domestik, saat ia diasuh Ancelotti di era 2014-2016. Kini, bos Bayern itu tampaknya ingin bereuni dengan mantan bintang AS Monaco tersebut.

Ancelotti pun sempat memuji James. “Dia pemain top. Saya sangat terkejut dengan level permainannya, dia benar-benar talenta luar biasa,” tandas Ancelotti.

Namun, James pun mendapat pujian dari pelatih MU, Jose Mourinho. Setan Merah punya peluang bagus untuk bisa datangkan James, karena baik Mourinho maupun James sama-sama ditangani agen Jorge Mendes.

Begitu juga Antonio Conte yang kini timnya memimpin ajang Liga Premier. Conte bahkan sempat ajukan tawaran pada Januari lalu, dan bisa memberinya jaminan untuk bermain di Liga Champions musim depan.

 

LEAVE A REPLY