Bayern Munchen Tetapkan Harga Incaran Manchester United Ini

454

Bayern Munchen tetapkan banderol untuk pemainnya yang jadi incaran Manchester United, Renato Sanches.

Liga Jerman  - Bayern Munchen Tetapkan Harga Incaran Manchester United Ini

Bayern Munchen tegaskan, mereka hanya akan melepas Renato Sanches selama bursa transfer musim panas ini  dengan banderol tak kurang dari 40 juta Poundsterling atau sekitar Rp694,52 Miliar.

Gelandang yang masih berusia 19 tahun itu menjadi target Manchester United pada musim panas tahun lalu, dan sejumlah laporan menunjukkan bahwa Jose Mourinho belum bisa wujudkan keinginannya untuk kembali dekati Sanchez.

Walau mendapat penghargaan sangat tinggi di Jerman setelah Bayern mendatangkannya senilai 30 juta Pounds pada Mei tahun lalu, Sanches sangat jarang dimainkan sebagai starter. Ia bahkan baru tampil sembilan kali dari awal pertandingan di musim lalu.

Setelah sebelumnya Bayern akan meminjamkan pemain asal Portugal itu ke klub lain, namun kepala eksekutif Bayern Karl-Heinz Rummenigge kini telah membuka peluang bagi Sanches untuk pindah secara permanen ke klub lain.

“Dia (Renato Sanches) tidak akan mendapat waktu bermain yang lebih banyak di musim depan, dan kami terbuka untuk mendiskusikan kepindahannya,” ujar Rummenigge.

“Kami bisa meminjamkannya ke klub lain, maupun menjualnya secara permanen. Saya memang bukan manajernya, tapi saya yakin Renato membutuhkan waktu permainan reguler yang lebih banyak,” tambahnya.

Diakui Rummenigge, saat ini AC Milan juga tertarik untuk datangkan Sanches. Tapi, pembicaraannya telah ditunda pada pekan lalu. Rummenigge pun menyebutkan nama klub lain yang lebih berpotensi datangkan Sanches, karena ia menilai Milan tak mampu penuhi permintaan Bayern.

“Klub yang tertarik harus tahu bahwa mereka harus membawa uang banyak untuk mendapatkannya, dan saya yakin AC Milan tidak akan penuhi harga yang kami minta,” tegas Rummenigge.

LEAVE A REPLY