Bayern Munchen Tidak Akan Membiarkan Gelar Bundesliga Pergi

25

Adubola.com – Thomas Muller yakin Bayern Munchen dapat membungkus gelar Bundesliga setelah memperpanjang keunggulan mereka atas tim urutan kedua RB Leipzig dengan 13 poin.

Liga Jerman - Bayern Munchen Tidak Akan Membiarkan Gelar Bundesliga Pergi

Adubola.comThomas Muller yakin Bayern Munchen dapat membungkus gelar Bundesliga setelah memperpanjang keunggulan mereka atas tim urutan kedua RB Leipzig dengan 13 poin.

Bayern Munchen asuhan Carlo Ancelotti mengalahkan Borussia Monchengladbach 1-0 pada Minggu waktu setempat untuk membuat selisih poin kian jauh setelah Leipzig kalah di tangan Werder Bremen sehari sebelumnya.

Sang juara bertahan sekarang perlu 15 poin dari sembilan pertandingan sisa mereka untuk menjamin gelar Bundesliga kelima secara berturut-turut dan Muller memiliki sedikit keraguan mereka akan menunda saingan mereka.

“Adalah fakta bahwa tidak ada tim yang unggul dengan selisih poin besar pernah kehilangan gelar dan kami tidak percaya bahwa siapa pun akan mengambil keunggulan ini dari kami,” kata Muller kepada situs DFB.

“Tapi kami tetap lapar untuk perasaan menang itu, minggu demi minggu. Oleh karena itu kami terus melakukan hal-hal dengan intensitas, sementara juga bersenang-senang.”

“Kami tidak akan membiarkan diri kita untuk mendapatkan gangguan dan kami akan terus mempertahankan kemenangan kami ini.”

“Itu adalah tiga poin penting bagi kami saat melawan Gladbach, karena kami ingin tetap mempertahan irama dan menjaga perasaan menang. Kami selalu lapar untuk tiga poin. Sebagai sebuah tim, Anda selalu ingin menjadi lebih baik daripada lawan.”