Bayern Munchen Ukir Catatan Tak Menyenangkan

249

Pemimpin Bundesliga, Bayern Munchen, bukukan catatan baru yang tak menyenangkan bagi sebuah klub raksasa sebesar Die Roten.

Liga Jerman  - Bayern Munchen Ukir Catatan Tak Menyenangkan

Pemimpin Bundesliga, Bayern Munchen, bukukan catatan baru yang tak menyenangkan bagi sebuah klub raksasa sebesar Die Roten.

Berita Bola, Liga Jerman РKali ini, Bayern Munchen tercatat sudah empat kali tidak pernah menang. Ini setelah skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut bukukan hasil imbang 2-2 kontra klub papan tengah, Mainz.

Juara Liga Jerman yang baru disingkirkan Real Madrid darii Liga Champions itu, saat ini memang masih bertengger sembilan poin di atas saingan beratnya, RB Leipzig, di saat musim ini tinggal tersisa lima pertandingan lagi.

Dalam laga di akhir pekan ini, Bojan Krkic membawa Mainz memimpin di awal laga. Ini jadi gol perdananya sejak ia dipinjam dari Stoke City. Bojan berhasil lewati pertahanan Bayern dan mencetak gol, sebelum akhirnya Arjen Robben samakan kedudukan. Daniel Brosinski kemudian membawa Mainz kembali memimpin dari titik putih. Sayangnya, Thiago berhasil membuat Bayern samakan kedudukan.

Sebelumnya diberitakan, dalam laga ini, bintang Mainz Bojan Krkic juga mengukir rekor dalam sejarah sepakbola Eropa usai mencetak gol perdananya di Bundesliga, Sabtu (22/4). Selain itu, ia juga menjadi pemain sepakbola Spanyol pertama yang mencetak gol di empat liga teratas Eropa. Gol Bojan itu membuatnya menjadi pemain yang telah mencetak gol di empat kompetisi berbeda, yakni LaLiga, Serie A, Liga Premier, dan kini Bundesliga.

 

 

 

LEAVE A REPLY