Bintang Bayern Munchen Ini Ingin Sekali Gabung Real Madrid

Pemain belakang Bayern Munchen ini berupaya sekuat tenaga untuk bisa menyelesaikan transfernya ke raksasa La Liga, Real Madrid.

Jerome Boateng
Jerome Boateng

Berita Transfer – Bintang Bayern Munchen, Jerome Boateng dikabarkan sedang berusaha keras untuk segera pindah ke Real Madrid musim panas ini.

Pemain Timnas Jerman, Boateng adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini dan menawarkan CV yang menakjubkan bersama klub dan negara.

Pemenang Piala Dunia ini telah mengklaim setiap trofi yang dia bisa raih dengan Bayern, termasuk lima gelar Bundesliga secara beruntun.

Media asal Spanyol, Don Balon mengatakan pemain berusia 28 tahun yang merupakan mantan penggawa Manchester City itu, sekarang ingin meninggalkan Allianz Arena untuk mencari tantangan baru.

Dan dikatakan bahwa ia sangat ingin bergabung dengan juara Liga Champions Real Madrid. Namun sepertinya Los Blancos kurang tertarik untuk merekrut Boateng dengan Presiden klub Florentino Perez lebih tertarik pada rekan setimnya David Alaba.

Sebuah transfer untuk Alaba tampaknya tidak mungkin terjadi dan Perez tidak peduli tentang menandatangkan bek baru musim panas ini, dan itu menempatkan Boateng pada situasi yang tak pasti.

Berita itu bisa menjadi kabar baik bagi juara Liga Primer Inggris, Chelsea. The Daily Mail melaporkan bulan lalu bahwa pelatih The Blues, Antonio Conte telah menanyakan atas ketersediaan Boateng.

Chelsea sangat ingin memperkuat pertahanan mereka musim panas ini saat mereka bersiap untuk kembali ke Liga Champions.

Keinginan Boateng untuk mendapatkan pengalaman baru musim depan yang dicampur dengan kurangnya minat Madrid kepadanya menjadi keuntungan untuk Conte dan rekannya.

Boateng meninggalkan City untuk bergabung bersama Bayern pada tahun 2011 lalu dengan harga sekitar 11 juta pound.

Dia membuat hanya 16 penampilan Premier League untuk raksasa Manchester tetapi ia berhasil mendapatkan medali pemenang Piala FA saat itu. Namun Boateng bisa saja tergoda untuk kembali ke Premier League untuk menambah koleksi medalinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here