Borussia Dortmund Ajukan Tawaran Untuk Mantan Pemain Sayap Arsenal

Media asal Jerman, Bild telah mengemukakan bahwa Borussia Dortmund memiliki rencana untuk mengikat kontrak dengan winger Werder Bremen.

Serge Gnabry

Media asal Jerman, Bild telah mengemukakan bahwa Borussia Dortmund memiliki rencana untuk mengikat kontrak dengan winger Werder Bremen.

Berita Transfer, Liga Jerman – Borussia Dortmund mengincar pemain berusia 21 tahun, Serge Gnabry yang bergabung dengan Werder Bremen musim panas lalu.

Serge Gnabry berlabuh ke Werder Bremen setelah ia melakoni musim yang mengecewakan dengan Arsenal dan dia saat ini berperforma sangat mengesankan dalam musim Bundesliga perdananya.

Setelah mencetak 10 gol dalam 23 penampilan liga, Gnabry telah melihat namanya terkait dengan beberapa klub papan atas, itu artinya kepindahan pada musim panas adalah kemungkinan yang realistis.

Menurut Bild, baik Borussia Dortmund maupun Hoffenheim siap untuk mengaktifkan klausul pelepasan pemain tersebut yang sebesar 8 juta euro, meski pimpinan Werder Bremen masih berharap sang pemain sayap tersebut tetap setia kepada klubnya saat ini.

Gnabry memiliki kesepakatan untuk tinggal di Weserstadion sampai Juni 2020 mendatang, tapi tidak mudah baginya untuk menahan godaan bermain di Liga Champions musim depan.

Baik Dortmund dan Hoffenheim telah memastikan bakal finis di 4 besar akhir musim ini dan mereka saat ini berlomba mendapat tempat terakhir untuk bisa otomatis berlaga di Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here