Borussia Dortmund Bajak Target Transfer Juventus

Juventus, Inter Milan dan AS Roma telah dikaitkan dengan striker Sampdoria berusia 21 tahun itu selama beberapa minggu ini.

Patrik Schick - Sampdoria

Berita Transfer – Sementara menurut Sky Sport ada juga pendekatan dan ketertarikan kuat dari Borussia Dortmund untuk penyerang Sampdoria, Patrik Schick. Klub asal Jerman tersebut memberikan tawaran yang sangat penting kepada pemain saat ini, sebuah kontrak dengan gaji tinggi, ditambah kesempatan untuk bermain secara reguler dalam sebuah tim yang akan tampil di Liga Champions.

Borussia Dortmund akan menjual Aubameyang, yang siap mengucapkan selamat tinggal kepada Dortmund dan sudah ada di bursa transfern. Pemain muda asal Ceko, Schick telah dipantau untuk waktu yang lama oleh Dortmund, sekarang pembicaraannya menjadi kenyataan. Tentu saja, Borussia Dortmund harus membayar klausul rilisnya sebesar 25 juta euro.

Sampai saat ini, Schick masih memprioritaskan ke Italia. Dia ingin tinggal di Serie A dan Juventus akan memiliki kesempatan besar dalam beberapa jam ke depan untuk mendapatkan jasanya.

Pertemuan dengan agen sang pemaingan Ceko harus meyakinkan Patrik tentang program dan kesempatan bermain dengan Si Nyonya Tua sebagai starter, bukan sebagai pemain pengganti.

Inter juga belum berhenti berharap, dan begitu juga AS Roma. Tapi Juve sekarang harus mempertahankan posisi terdepan mereka bahkan dari serangan Borussia Dortmund. Juga karena meskipun kepercayaan Samdoria untuk mempertahankannya dipinjamkan setahun lagi, Schick lebih memilih untuk langsung pergi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here